oleh

Vitamin Untuk Mata

Merk Vitamin Mata yang Bagus

Kita semua pasti menginginkan mata yang sehat dan jernih dalam pengelihatan. Untuk itu kita memerlukan Vitamin A untuk mendukung kesehatan mata. Itu sebabnya banyak produk yang mengaku dirinya mengandung vitamin A. Ternyata sebenarnya, vitamin yang baik bagi mata adalah bisa kita temukan di dalam wortel, minyak ikan, hati, keju, dan susu.

Agar mata anda memiliki system pengelihatan yang baik, maka anda harus mengonsumsi vitamin untuk mata. Sayangnya produk vitamin A tidak sebanyak vitamin C. Untuk itu dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Vitamin untuk mata. Berikut beberapa produk yang dipercaya untuk meningkatkan pengelihatan antara lain:

1 . Eyevit Tablet

Eyevit sangat cocok bagi anda yang tidak bisa lepas dari perangkat elektronik seperti smartphone, laptop dan lain sebagainya. Barang elektronik dapat merusak mata yang menyebabkan mata lelah dan lama kelamaan menjadi minus.

Dengan meminum Eyefit secara teratur, maka Anda dapat terbebas dari berbagai masalah pada mata. Dan jangan lupa mengonsumsi sayur dan buah seperti wortel dan sebagainya untuk meningkatkan vitamin A. agar anda dapat melihat secara jelas dan normal.

2 . Eyevit Syrup

Eyevit Syrup dapat mengatasi mata lelah, mencegah mata minus, hingga mengurangi mata minus bagi si kecil yang sudah berkacamata. Vitamin mata ini juga sangat cocok bagi si kecil yang sangat gemar bermain gadget ataupun menonton TV.

3 . Blackmores Vitamin A

Mata yang sehat dan tajam pasti yang diinginkan oleh setiap orang. Blackmores kini hadir untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan vitamin A anda. Dosis ideal Blackmores Vitamin A untuk orang dewasa adalah 1 kapsul sehari. Mari jaga kesehatan mata dengan meminum suplemen ini, selain bermanfaat untuk mata suplemen ini juga bermanfaat untuk kulit.

4 . Retivit Plus

Suplemen yang satu ini diperkaya dengan Vitamin A, Mineral, Lutein, Likopen, dan Zeaxathin yang memang diformulasikan untuk Anda yang mengalami penurunan fungsi penglihatan seiring bertambahnya usia. Dosis penggunaan Retivit Plus yang tepat untuk orang-orang dewasa adalah 1-2 tablet sehari.

5 . Sea- Quill Eye Bright

Sea-Quill memanfaatkan bahan-bahan herbal alami untuk membuat suplemen mata yang berkualitas. Sea-Quill Eye Bright adalah vitamin yang diformulasikan untuk pengguna kacamata, orang-orang yang sering menatap layar komputer dalam waktu lama, penderita buta senja, penyakit retina, konjungtivitis, blepharitis, dan segala jenis penyakit mata lainnya.

Bahkan, Sea-Quill Eye Bright juga dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes mellitus untuk mencegah komplikasi diabetes pada mata. Tak hanya itu saja, para lansia yang ingin menghindari risiko penyakit katarak juga dianjurkan untuk mengonsumsi Sea-Quill Eye Bright.

6 . Bioglan One-a Day Multi+ Vision

Manfaat utama dari Bioglan One-a-Day Multi+Vision memang untuk meningkatkan kesehatan mata, produk ini akan memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan mata, seperti antioksidan, zinc, copper, beta karoten, vitamin c, dan vitamin e.

Namun, produk vitamin yang satu ini pun mampu meredakan gejala stres, meningkatkan fungsi kardiovaskular, dan melindungi sel-sel tubuh dari bahaya radikal bebas. Jadi, dengan kata lain Bioglan One-a-Day Multi+Vision adalah satu suplemen yang bisa menjaga kesehatan mata dan bagian tubuh lainnya.

7 . Konilife Vision

Konimex memproduksi merk vitamin untuk mata yang berkualitas, yaitu Konilife Vision. Suplemen ini memiliki fungsi yang sama seperti suplemen sejenis lainnya, yakni meningkatkan fungsi penglihatan dan menjaga kesehatannya.

8 . Nature’s Health Visi Health

Nature’s Health Visi Health hadir untuk menjaga kesehatan mata Anda. Konsumsi vitamin ini secara teratur akan mencegah gangguan penglihatan. Selain itu, Nature’s Health Visi Health efektif mencegah mata kering atau risiko katarak.

9 . Eye Care Softgel Green World

Eye Care Softgel Green World adalah vitamin mata yang dapat mencegah penurunan fungsi penglihatan. Bahkan, produk ini dapat mengatasi masalah pada mata yang sering terjadi, seperti mata kering, mata merah, dan katarak.

Semoga informasi mengenai obat-obatan di atas dapat bermanfaat untuk menjaga dan mengobati masalah mengenai mata anda. Jangan sampai lewatkan info lainnya, semoga bermanfaat.

 

(Sumber: bacaterus.com)

Komentar

News Feed