oleh

VGA Card Terbaik di Tahun 2021

Kebutuhan akan laptop gaming memang sudah menjadi pengganti komputer untuk kegiatan multimedia serta gaming. Sehingga sekarang sudah tidak heran kalau tren laptop gaming kian meningkat, apalagi dengan tingkat mobilitasnya yang mulai membludak.

Saat ini juga banyak perusahaan multimedia besar hingga saat ini saling beradu produk laptop gaming termurah berbekal dari spesifikasi terbaik yang ada didalamnya.

Untuk itu, kira-kira laptop gaming dengan kartu grafis GTX 1060 mana yang terbaik di 2021 ini ya? Ayo kita simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar Rekomendasi 5 Laptop Gaming dengan GTX 1060

Jika kamu mengikuti perkembangan daei VGA ataupun kartu grafis, pasti sudah tidak asing lagi dengan kartu grafis besutan  dari nVidia dari seri GTX 10. Dengan kartu grafis ini terkenal kuat tapi seperti yang kita tahu ini mahal, salah satunya datang dari seri GTX 1060.

Dengan kartu grafis ini juga dibawa ke peralatan perang laptop gaming dan juga harganya makin menjulang sangat mahal. Akan tetapi, ada juga laptop gaming dengan spek dewa harga kaki lima. Dan ini dia laptopnya yang mungkin bisa kamu pilih:

1. Acer Predator Helios 300

Brand Acer sebagai salah satu senior produk multimedia, apalagi dalam bidang komputer. Brand Acer juga membuat produk gamingnya yang dinamai dengan Predator pasti dilengkapi spesifikasi high-end, pernah menggemparkan dunia gaming laptop yang dikeluarkan produk Predator 21X yang dikenal dengan layar cekungnya yang fantastis.

Pada seri pertama dari Predator kurang diminati oleh para pembeli di tanah air karena harganya yang relatif sangat mahal, yaitu sebesar 30 jutaan.

Akan tetapi sekarang Predator mulai memangkas harga dengan dikeluarkannya tipe Predator Helios. Tentunya ada beberapa kualitas barang juga akan mengalami downgrade, tapi tidak signifikan juga lho.

2. Dell Inspiron G7 15 Gaming

Brand Dell juga tidak mau ketinggalan brand ini juga dikenal sebagai perusahaan yang sudah menciptakan produk gaming Alienware, saat ini memiliki laptop gamingnya sendiri. Pada produk gaming ini juga diambil dari tipe Inspiron yang akan mengalami upgrade hingga menjadikannya dapat naik level ke tingkat laptop gaming lebih spektakuler.

Tampilan pun berbeda dengan Inspiron pada umumnya. Karena lebih agresif dan menekankan kesan gaming dari pilihan warna dan bentuknya yang bagus.

Dari segi harga, brand Dell Inspiron juga relatif terjangkau pada kisaran belasan hingga dua puluh jutaan rupiah saja. Namun ada harga termahalnya berada di kisaran 22 jutaan rupiah dengan membekalkan prosesor Intel i7 dan nVidia GTX 1060. Mungkin masih dalam kisaran harga bersaing di kelasnya ya.

3. Asus FX502VM

Kemudian yang terakhir datang dari brand Asus yang juga sudah dikenal lama sering menciptakan produk gamingnya dengan melalui Republic of Gamers alias ROG. Pada laptop gamingnya juga sangat laku dan digemari oleh pembeli di tanah air, bukan hanya berkualitas dewa tapi juga memiliki harga terjangkau dan bisa masuk ke semua lini masyarakat Indonesia.

Bagaimana apakah kamu ingin membeli langsung laptop gaming nya atau memang sudah punya komputer dan ingin di upgrade pada bagian grafis maka kamu tinggal membeli kartu grafis atau VGA Card Terbaik yang sudah banyak di jual di pasaran Indonesia baik offline maupun online jika kamu ingin membeli online biaa beli dari Blibli saja. Dan mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game dengan seru.

News Feed