oleh

Trans Studio Bandung, Wahana Indoor Paling Seru

Sebenarnya, sebelum hadirnya Trans Studio Bandung seperti yang dikenal selama ini, dulunya sudah pernah ada wisata dengan konsep yang sama di Makassar. Maka dari itulah, bisa dibilang bahwa kawasan Makassar ini adalah latar belakang berdirinya dari wisata berkonsep indoor ini. Meskipun saat para wisatawan mencoba berkunjung ke 2 tempat tersebut, mereka lebih memilih kembali lagi ke Bandung dibandingkan ke Makassar.

Bukan masalah biaya yang dekat dan jauh. Namun, permasalahannya terlihat dari bagian wahana permainannya yang berbeda sekali diantara keduanya. Karena, menurut para wisatawan yang pernah berkunjung ke 2 tempat tersebut, mereka mengatakan bahwa wahana di Bandung jauh lebih keren daripada wahana di Makassar. Bahkan, wisata di Bandung dikatakan sebagai wahana them park indoor paling besar di Indonesia dan dunia.

Trans Studio Bandung

Wahana di Trans Studio Bandung

Ada banyak wahana permainan yang benar-benar sangat menarik di tempat wisata ini. Salah satunya adalah Yamaha Coster Racing. Ini adalah roller coaster supernya trans studio yang paling terkenal. Wahana ini disukai oleh wisatawan tua dan muda. Namun sayangnya, ada ketentuan khusus yang harus dipenuhi sebelum mencoba wahana ini. Yaitu, harus memilki minimal tinggi badan setinggi 135 cm, tidak boleh hamil, dan tidak boleh memiliki riwayat penyakit jantung.

Selain itu, masih ada lagi tempat wisata Magical Parade of Zoo. Disini nanti Anda akan melihat sebuah pertunjukan lampion paling megah dan besar di Indonesia. Semuanya telah dikemas dengan baik, lengkap dengan cahaya lampunya yang baik dijadikan sebagai spot foto. Disini terdapat 3 mobil lebih yang telah dihias menceritakan seputar perjalanan Monty, Maung, Kenny, dan Monica untuk berkeliling dunia.

Untuk bisa menikmati wahana ini, Anda harus menunggu dulu sampai jam 4 sore. Barulah Anda bisa melihat parade lampion ini. Selain itu, masih ada lagi the giant swing. Wahana ini berkonsep seperti pendulum. Jadi, Anda akan dibawa kesana kemari hingga mencapai ketinggian 18 meter. Dijamin rasanya akan benar-benar seru. Tak hanya itu saja, ternyata masih ada lagi vertigo galaxy. Sebuah kincir angin yang akan membuat Anda berputar hingga 360 derajat. Lebih lengkapnya, silahkan datang langsung kesini.

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Trans Studio Bandung ini terletak di Jl Gatot Subroto, nomor 289, di Cibangkong, kota Bandung. Jadi, Anda bisa menemukan kawasan ini dengan mudah. Karena letaknya ada di tengah kota. Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 200.000, – di hari senin hingga jum’at. Sedangkan harga tiket masuk di hari sabtu dan minggu sebesar Rp 280.000, -. Wisata ini dibuka dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam. Namun, khusus weekend dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

Untuk lebih mudah mengakses destinasi wisata Trans Studio Bandung, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Dirgantara Car Rental. Kunjungi websitenya untuk info lebih lanjut. Disediakan juga paket-paket wisata menarik yang membuat liburan Anda lebih seru dan mudah.

Komentar

News Feed