oleh

Tangki Air Murah dengan Kapasitas 5000 Liter

Ingin tahu, berapa sih harga tangki air 5000 liter? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, perlu diketahui beberapa kriteria dan spesifikasinya terlebih dahulu ya. karena, ada banyak macam dan jenis tangki air. Mulai dari bahannya, hingga ukuran tangki yang mengacu pada kapasitas volume tangki.

Air memang menjadi kebutuhan utama setiap makhluk hidup. Bahkan, kini kebutuhan air tak hanya melulu untuk mendukung kehidupan saja. Tapi sudah melebar hingga kepada kepentingan ekonomi.

Sayangnya, saat ini pasokan air bersih sudah mulai berkurang. Tak seperti dulu, yang air dapat mengalir deras setiap waktu dengan kualitas yang baik. Sekarang, ada beberapa wilayah yang mulai kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh semakin banyaknya penduduk yang menggunakan air bersih setiap harinya.

Untuk menjaga agar pasokan air tetap terjaga, masyarakat memilih untuk menggunakan tangki air, sebagai tempat penampungan air. Apalagi yang tinggal di kota, atau dikawasan perumahan, yang memang terbilang cukup padat. Tangki air, sudah menjadi salah satu ‘perabot’ rumah tangga yang wajib dimiliki. Sejalan dengan hal itu, agar tiap keluarga bisa memiliki pasokan air bersih yang memadai, tangki air yang dimiliki juga harus memiliki fitur pertahanan untuk menjaga kebersihan air dari pertumbuhan mikroba dan lumut serta radiasi sinar UV. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur pertahanan tangki air ini bisa dibaca di official twitter Penguin di @penguin_id

Selain untuk kebutuhan rumah tangga, air juga penting bagi berlangsungnya sebuah industri. Baik itu di skala rumahan, hingga ke skala yang lebih besar. Nah, untuk itu, penggunaan tangki air dengan kapasitas yang lebih besar pun dipilih untuk menjaga ketersediaan air agar tak menghambat jalannya usaha.

Harga tangki air 5000 liter, yang biasa digunakan untuk kepentingan usaha ini cukup beragam. Mulai dari 5 juta-an, hingga 10 jutaan. Hal ini tergantung pada bahan baku tangki airnya. Ragam tangki air yang bisa dipilih untuk kebutuhan industri bisa juga Anda temukan infonya di  Facebook penguinID

Bagi usaha kecil dan menengah, atau yang masih ada pada skala rumahan, biasanya akan memilih tangki air dengan bahan polyethylene atau PE atau juga yang seringkali disebut dengan tangki air plastik. Karena, dari segi harga terbilang jauh lebih miring. Nah, untuk industri dengan skala yang lebih besar, tentu akan memilih tangki air berbahan stainless, yang harganya bisa mencapai 2 kali lipat dari tangki air plastik.

Dari segi kualitas, tangki air penguin, baik itu yang stainless ataupun yang plastic, sama-sama memiliki kualitas yang baik. Namun, dari segi ketahanan, tentu saja tangki air stainless akan jauh lebih awet dan kokoh. Sehingga baik digunakan untuk jangka panjang. Harga tangki air penguin 5000 liter dapat Anda lihat di situs resminya, yaitu penguin.id. selain harga, Anda juga dapat memperoleh banyak informasi tentang seluk beluk tangki air disana. Selain di situs resminya Anda juga bisa lebih mengenal berbagai macam tangki air penguin melalui akun instagram resminya yaitu @penguin_id dan juga linkedin PT Penguin Indonesia

Komentar

News Feed