oleh

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Terbaru

Perkembangan teknologi komunikasi sangat pesat, terutama gadget smartphone yang secara tidak langsung menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Gadget smartphone tidak hanya dipakai sebagai alat komunikasi, banyak juga fitur menarik yang dapat diakses seperti browsing internet, game, pendidikan, bisnis bahkan program Microsoft juga dapat diakses melalui gadget smartphone. Hal ini karena kebutuhan masyarakat yang beragam kemudian dengan keinginan yang serba mudah, cepat dan instan membuat pengguna smartphone semakin bertambah. Kondisi seperti ini membuat pabrikan gadget smartphone bersaing untuk menguasai segmen pasar. Melihat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap gadget smartphone.

Vivo adalah salah satu perusahaan elektronika yang berasal dari Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini merupakan anak dari BBK Electronics. Yang dipimpin oleh Shen Wei, perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan yang berbasis digital. Setiap orang pastinya membutuhkan berbagai informasi mengenai apa yang terjadi di setiap harinya. Apalagi semua informasi saat ini lewat media sosial kamu bisa mencari macam – macam informasi terbaru yang hanya tinggal melihat telepon genggaman anda saja.

Anak muda zaman sekarang yang terus terhubung dengan media sosial tentunya membutuhkan kemampuan dari fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitasnya sehari-hari. Karena itu, salah satu smartphone kekinian dari vivo, yakni vivo S1 turut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial.

vivo S1 juga tentunya bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari screen touch ID yang ada pada layarnya ketika akan diaktifkan. Selain itu Vivo S1 ini juga hadir dengan 2 pilihan warna yang cocok untuk anak muda zaman sekarang seperti cosmic green dan skyline blue. Selain dilengkapi dengan layar yang lebar dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang ada di Vivo S1 menjadi pertimbangan utama bagi para konsumen khususnya anak muda dalam memilih smartphone.

Selain itu, Vivo S1 juga mengunggulkan salah satu perangkatnya yaitu screen touch ID atau pemindai sidik jari yang ada dalam layar. Fitur ini juga menjadi salah satu andalan di seri smartphone yang lebih tinggi yakni Vivo V15. Dikarenakan menyasar anak muda, desainnya pun terbilang kekinian. Layarnya berbentang 6,38 inci yang dihiasi “notch” atau poni yang membulat sebagai tumpuan kamera depan beresolusi 32 megapiksel. Sementara dibagian punggungnya menggunakan bahan yang bermaterial plastik, yang dipulas dengan warna yang lebih cerah dibandingkan dengan produk Vivo lainnya. Ada dua pilihan warna dari Vivo S1, yakni Skyline Blue, yang merupakan perpaduan warna dari biru terang dan ungu muda, serta Cosmic Green yang memadukan varian warna biru tua dan hijau.

Harga Vivo S1 dijual mulai dari harga yang di bandrol Rp 3,6 juta. Penjualan serentak dari Vivo S1 di seluruh Indonesia akan dilakukan pada tanggal 23 Juli lalu.

Berikut spesifikasi lengkap Vivo S1 di Indonesia:

SpesifikasiVivo S1
Layar6.38 inci, rasio aspek 19,5:9.
Resousi layarFull HD Plus 1080 x 2340
Kamera Belakang16 megapiksel (f/1.78) sensor Sony IMX 499, 8 megapiksel f/2.2 super wide angle 120 derajat, 2 megapiksel sebagai depth sensor.
Kamera depan32 megapiksel
ChipsetMediaTek Helio P65
RAM4 GB
Memori128 GB
BateraiKapasitas 4.500 mAh
KonektormicroUSB 2.0, 3,5mm jack audio
BiometrikScreen touch ID
OSAndroid 9 Pie
Fitur lainSudah OTG
HargaRp 3,6 juta
Ketersediaan23 Juli 2019

Komentar

News Feed