oleh

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio

Di Tahun sekarang ini, memang terdapat banyak produsen mobil yang telah diketahui berencana meluncurkan model mobil terbarunya. Dan ada salah satunya adalah brand Honda. Saat ini Honda juga dikabarkan akan meluncurkan sebuah model terbaru dari Honda Brio yang akan dipasarkan tahun 2021 ini.

Setelah diluncurkan, Honda Brio juga memang sudah sangat populer di beberapa negara yang ada di Asia Tenggara dan juga Asia selatan. Misalnya sebut saja Indonesia, kemudian Filipina, Thailand, sampai India. Sehingga hal ini tentu bukanlah hal yang cukup wajar, seperti yang kita tahu mobil Honda Brio ini juga dibanderol dengan harga yang murah serta menawarkan value for money yang cukup baik dan nyaman di kantong.

Akan tetapi tentu saja, setiap mobil juga punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada Honda Brio juga demikian. Namun kali ini saya akan membahas kelebihan dari Honda Brio 2021 agar kamu bisa meminangnya baik secara cash maupun kredit mobil Honda ini.

Kelebihan dari mobil Honda Brio

1. Punya Desain Eksterior yang Sporty

Kelebihan yang mudah terlihat dari Honda Brio juga terletak pada desain eksteriornya yang sangat sporty. Karena Mobil ini mempunyai desain eksterior yang sesuai dengan selera konsumen muda di tanah air. Bukan hanya sporty, namun kesan modern yang dipancarkan oleh desain Honda Brio ini juga biaa membuatnya akan semakin atraktif.

Pada generasi terbaru Honda Brio juga sudah mempunyai desain lampu depan dan lampu belakang yang baru dan menegaskan kesan sporty di mobil ini. Tidak hanya itu saja, velg yang digunakan pada mobil yang satu ini juga klop dengan bahasa desain eksteriornya secara keseluruhan.

2. Memiliki Desain Interior Modern dan Akan Kaya Fitur

Pada mobil Honda Brio juga mempunyai bahasa desain interior yang sangat modern. Walaupun mobil ini juga merupakan sebuah Low Cost Green Car, akan tetapi hal itu juga tidak mmenjadikan Honda Brio akan menurunkan kualitas di dalam kabinnya. Bukan hanya modern, akan tetapi kabin Honda Brio juga telah dilengkapi dengan beragam fitur yang mumpuni.

Mobil Honda Brio juga menggunakan fitur Digital AC, jadi pengguna akan lebih mudah untuk melakukan pengaturan AC. Kemudian pada bagian setirnya juga sudah dilengkapi dengan berbagai tombol pengaturan audio yang bisa memudahkan pengemudi untuk melakukan pengaturan ketika berkendara. Kemudian mobil ini juga telah dilengkapi dengan auto door lock by speed serta door mirror.

Namun pada bagian fitur keselamatannya, Honda Brio ini masih dilengkapi dengan sistem pengereman Anti lock Braking System dan juga Electronic Brake Distribution yang ada pada semua variannya. Sehingga mobil ini juga telah dibekali wave key, sabuk pengaman, Dual Front SRS Airbags, dan keyless entry.

3. Punya Harga Relatif Terjangkau

Bagi sebuah mobil Low Cost Green Car, mobil Honda Brio ini juga dibanderol dengan harga yang sangat relatif terjangkau. Pada pasar Indonesia sendiri untuk saat ini, mobil Honda Brio dibanderol hanya dengan harga mulai dari Rp149.000.000  sampai Rp 204.000.000. namun untuk harga mobil bekas Honda ini juga tidak begitu mahal sehingga tidak heran jika mobil ini juga banyak diminati oleh kalangan konsumen muda. Bagaimana apakah informasi kelebihan dari mobil ini bisa menjadikan kamu manttap untuk membeli mobil ini…?

News Feed