oleh

Sayangi Gadget dengan Asuransi

Jika selama ini yang sering diasuransikan adalah seputar kesehatan, tapi apakah Anda sempat tahu tentang asuransi barang pribadi? Seperti barang elektronik, gadget, bahkan handphone juga memerlukan asuransi untuk mencegah hal-hal merugikan yang tidak diinginkan.

Asuransi handphone dapat meminimalisir risiko terjadinya kerusakan handphone yang terjadi secara tiba-tiba serta mengurangi biaya pengeluaran untuk memperbaiki handphone atau gadget tersebut secara mendadak.

Pentingnya Asuransi untuk Handphone Anda

Ketika handphone mengalami kerusakan yang serius, tentunya Anda akan khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaikinya.  Terutama jika Anda adalah seorang pelajar, mahasiswa, pemilik toko daring, bahkan investor pemula yang harus selalu menggunakan aktivitasnya melalui genggaman.

Tentunya dengan menggunakan asuransi handphone, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena pihak asuransi akan mengganti kerusakan atau kehilangan sesuai dengan biaya premi yang Anda bayar.  Salah satu penyedia asuransi yang bisa Anda gunakan untuk melindungi gadget dan handphone adalah id.tanamduit.com.

Anda akan mendapatkan beragam keuntungan jika mengajukan asuransi handphone di Tanam Duit. Mengapa demikian? Ini karena pengajuan klaim di sini sangat mudah dan cepat, tanpa perlu melaui proses yang rumit.

Daftar Asuransi untuk Handphone Anda Di Sini Saja

Tidak hanya itu saja, Anda pun juga akan mendapatkan premi yang ringan. Tentu ini adalah hal yang sangat bagus untuk menghemat pengeluaran untuk membayar premi. Pendaftaran asuransi di Tanam Duit juga sangat mudah.

Cukup unduh aplikasinya di PlayStore jika Anda menggunakan Android dan unduh di AppStore jika Anda menggunakan iPhone. Setelah itu, pastikan handphone Anda terhubung dengan koneksi internet, kemudian Anda dapat melakukan pendaftaran secara daring.

Banyak hal yang dapat menjadi pertanggungan asuransi ponsel Anda dan salah satunya adalah pergantian kerusakan komponen handphone. Jika Anda melaukan klaim asuransi ponsel, maka akan dikurangi beberapa nilai, tergantung dari kondisi handphone Anda dari total biaya penggantian sesuai produk asuransi yang dipilih dan kelengkapan dokumen yang sudah diajukan.

Ada juga beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi sebelum menggunakan produk asuransi ini.  Salah satunya yaitu pelanggan harus berusia minimal 17 tahun dan sudah memiliki akun di id.tanamduit.com. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan asuransi gadget Anda di Tanam Duit.

Komentar

News Feed