oleh

Resmi Di Rilis 6 Maret 2020 Oppo Find X2 Di Indonesia

Peluncuran seri Find X2 semula direncanakan pada akhir Februari 2020 dalam ajang tahunan MWC 2020 di Barcelona, tetapi wabah virus corona membuat acara tersebut terpaksa digagalkan. Meskipun begitu, sejumlah rumor mengatakan bahwa perangkat bakal resmi diluncurkan pada awal Maret 2020.

Setelah penantian panjang itu, OPPO akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai tanggal rilis Smartphone iniyaitu 6 Maret 2020.

Sebagai tambahan, Brian Shen selaku VP OPPO turut mengunggah gambar di akun twitternya yang memuat informasi mengenai Oppo Find X2. Pada unggahan tersebut, salah satu versi Smartphone inimempunyai resolusi sebesar 3K QHD+ disertai fitur 120Hz refresh rate yang sudah dikonfirmasi sebelumnya.

Shen juga sebelumnya telah membocorkan bahwa seri Smartphone iniini bakal mempunyai desain “waterfall-like” atau serupa air terjun di mana perangkat akan memperlihatkan sisi lekukan tanpa perlu menghilangkan tombol fisik volume pada perangkat.

Selain itu, OPPO juga turut meluncurkan tiga iklan eksklusif yang sangat menggoda di mana masing-masing iklan menampilkan satu fitur keunggulan dalam seri Find X2. Di bawah ini adalah kombinasi dari ketiga iklan tersebut.

Dalam iklan pertama yang ditonjolkan adalah fitur 120Hz refresh rate yang sudah umum ditemukan pada ponsel flagship keluaran tahun 2020.

Selanjutnya, iklan kedua menjanjikan dukungan layar HDR10 yang mempunyai 1 miliar warna. Shen bahkan menambahkan melalui cuitan di akun twitternya bahwa layar Smartphone inimempunyai tingkat kecerahan hingga 1.200 nits.

Terakhir, di iklan ketiga terlihat fitur mode frame rate tinggi yang lazimnya ada di TV. Sudah jelas OPPO mempertaruhkan teknologi pada layar Smartphone inisebagai nilai jual utamanya.

OPPO Smartphone inidipastikan akan menggunakan chipset Snapdragon 865 sebagai jeroannya dengan turut dilengkapi co-prosessor M1. Sementara di sektor kamera, perangkat ini bakal memakai sensor Sony IMX689 dengan sensor kamera utama sebesar 48MP.

Itulah informasi tentang Resmi Di rilis 6 Maret 2020 Oppo Find X2 Di Indonesia dan semoga bermanfaat buat anda semuanya.

News Feed