oleh

Resep Ampuh Singkirkan Virus HBsAg

Pengertian HBsAg

virus HBsAg
virus HBsAg

HBsAg merupakan antigen permukaan yang ditemukan pada virus hepatitis B / hepatitis B virus (HBV) yang memberikan arti adanya infeksi hepatitis B aktif. Virus yang memiliki kapsul memiliki beberapa protein yang berbeda pada bagian permukaan dari kapsul yang dapat bersifat sebagai antigen.

Antigen ini di dalam tubuh manusia akan dikenali dan berikatan dengan protein yang dihasilkan tubuh yaitu antibodi. HBsAg dapat berubah menjadi Hepatitis B yang sangat berbahaya. Hepatitis B atau disebut dengan penyakit kuning ini dapat menyerang anda tanpa anda ketahui.

Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika tidak ditangani segera penderita hepatitis B kronis beresiko terkena sirosis, kanker hati, atau gagal hati.

Hepatitis B sulit dikenali karena gejala-gejalanya tidak langsung tersa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Oleh karena itu. Banyak Orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Virus ini biasanya berkembang selama 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus sampai kemunculan gejala pertama.

Baca Juga: vitamin untuk mata

Gejala Umum Hepatitis B

  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan Muntah
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning)
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh dan sakit kepala

Penderita Hepatitis B di Indonesia

Hepatitis B  merupakan masalah kesehatan dunia, termasuk di Indonesia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan lebih dari 680 ribu orang meninggal dunia tiap tahun akibat komplikasi hepatitis B, seperti siroris dan kanker hati.

Di Indonesia sendiri, hasil riset Kesehatan Dasar pada yang dirilis pada 2015 menunjukkan bahwa penderita hepatitis di Indonesia diperkirakan mencapai 28 juta orang, dimana setengah di antaranya berpotensi untuk menjadi kronis, dan 10 persen dari risiko kronis tersebut akan mengalami sirosis atau bahkan kanker hati.

Cara Penularan Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B dapat menular melalui darah dan cairan tubuh, misalnya sperma dan cairan vagina. Beberapa cara penularan umumnya antara lain:

Kontak seksual. Misalnya berganti-ganti pasangan dan berhubungan seks tanpa alat pengaman.Berbagi jarum suntik. Misalnya menggunakan alat suntik yang sudah terkontaminasi darah penderita hepatitis B. Kontak dengan jarum suntik secara tidak disengaja. Misalnya petugas kesehatan (paramedis) yang sering berurusan dengan darah manusia. Ibu dan bayi. Ibu yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini pada bayinya saat persalinan.

Diagnosis pada Hepatitis B

Diagnosis hepatitis B dilakukan melalui serangkaian pemeriksaan darah, yakni tes antigen dan antibodi untuk virus hepatitis B, serta pemeriksaan darah untuk melihat fungsi hati.

Ada tiga jenis pemeriksaan antigen dan antibodi untuk hepatitis B, yakni hepatitis B surface antigen (HbsAg), hepatitis B core antigen (HbcAg), antibodi hepatitis B surface antigen (anti-HbsAg). Masing-masing tes ini memiliki fungsi yang berbeda, dan akan dijelaskan lebih mendetail pada bagian diagnosis.

Tes fungsi hati dilakukan untuk memeriksa kemungkinan menderita penyakit hati lainnya. Hal ini dikarenakan gejala hepatitis B seringkali menyerupai penyakit lainnya, terutama gangguan di hati. Pada pemeriksaan ini, akan dilihat apakah terdapat peningkatan enzim hati, yang menandakan bahwa hati Anda sedang berada di bawah tekanan atau sedang mengalami gangguan tertentu.

Melihat sangat berbahayanya penyakit ini alangkah baiknya kita mencegang penyakit Hepatitis B ini muncul kepada anda. Kami rangkum resep terbaik dari sumber terpercaya agar virus HBsag dapat diatasi dengan maksimal.

Semoga cara ini dapat membuat anda dapat berusaha menyembuhkan, tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan kecuali penyakit tua.  Kita harus tetap semangat walaupun penyakit yang kita ini penyakit berbahaya. Seakan anda terdiskriminisasi karena anda disingkirkan dalam hal pencarian pekerjaan gara-gara tidak lolos Medical.

Untuk itu kami rangkai Resep ampuh mengatasi virus HBsAg agar anda mendapatkan jawaban solusi atas pertanyaan. Apakah saya bisa sembuh? Apakah HBsAg saya bisa hilang? Dan Apakah saya dapat bekerja?. Untuk itu mari kita simak Resep yang ampuh dalam mengatasi penyakit HBsAg berikut ini.

3 Resep Jitu Singkirkan HBsAg

1 . Nutrimax Liver Care

Nutrimax Liver Care
Nutrimax Liver Care

Nutrimax Liver Care adalah obat untuk penyakit hati yang mengandung Standardized ekstrak Milk Thistle (Silymarin) dan Standardized ekstrak Turmecin (Curcumin) yang telah terbukti mampu meregenerasi sel liver yang rusak dan mengatasi peradangan serta melindungi liver dari racun dan zat-zat yang dapat membahayakan kesehatan Liver.

Manfaat:

• Menjaga kesehatan serta meningkatkan fungsi liver
• Mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan gangguan liver (hepatitis & sirosis)
• Membantu menormalkan kadar SGOT dan SGPT darah
• Meningkatkan daya tahan tubuh
• Sebagai antioksidan untuk mencegah dan menetralisir efek radikal bebas yang merusak liver, serta merangsang produksi Glutation Peroksidase sebagai enzim antioksidan alamiah tubuh.
• Mengoptimalkan proses detoksifikasi/pembuangan racun tubuh
• Membantu melancarkan sirkulasi darah serta mencegah atherosclerosis
• Membantu menjaga kesehatan organ ginjal, kantung empedu, limpa dan saluran pencernaan
• Membantu mengatasi alergi, psoriasis, maag dan rematik

Anjuran Pemakaian:
1 – 2 kapsul setiap hari setelah makan
Untuk membantu mempercepat penyembuhan : 3 – 4 kapsul setiap hari setelah makan disertai minum air putih yang banyak. Kemasan isi 30 kapsul.

2 . Gamat Gold

Gamat Gold G
Gamat Gold

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal hepatitis B paling ampuh dan telah terbukti membantu sembuhkan penderita penyakit hepatitis A, B dan C. Rahasia keampuhan Jelly Gamat terdapat pada bahan baku atau bahan utama yang digunakan dalam proses pembuatan obat alami ini yaitu menggunakan teripang laut atau gamat.

 Dengan jenis terbaik sehingga dihasilkan sebuah produk yang memiliki kualitas tinggi, selain itu konsumsi jelly gamat tidak akan menimbulkan efek samping negatif sebab tidak menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun.

Seekor binatang dasar laut teripang atau gamat yang hampir luput dari perhatian dunia membuat kejutan dikarenakan keampuhannya dalam membantu pemulihan penyakit degeneratif mematikan yang paling ditakuti banyak orang seperti Diabetes Militus, Kerapuhan Tulang, Radang Sendi, Bocor Jantung, Asthma, Psoriasis, Kanker, dsb.

Teripang emas adalah hewan yang hidup di kedalaman laut, mereka hanya bisa di temukan di dasar laut dan di terumbu karang. Teripang emas dalam bahasa latinn (Golden Stichopus Variegatus ).

Teripang
Teripang

Pada zaman dahulu para bangsawan dan raja-raja bangsa China telah mengolah dan mengkonsumsi gamat/teripang emas sebagai makanan mewah karena dipercaya dapat menambah stamina dan awet muda. Bukan hanya orang cina saja namun bangsa Jepang dan Korea juga telah mengenal gamat/teripang emas sebagai hidangan para bangsawan.

 Begitu pula bangsa Arab yang bertempat tinggal di pesisir telah menggunakan gamat/teripang emas sebagai obat antiseptik dan tradisional yang digunakan untuk menyembuhkan luka bekas khitan pada anak-anak dan luka akibat tersayat pedang atau panah akibat perang.

Penduduk melayu memproses GAMAT dengan cara mengeluarkan air dari tubuhnya dengan melakukan pembedahan kecil dibawah badannya, atau dengan proses pemanasan untuk kemudian dijemur hingga kering dibawah matahari.

Semua dikarenakan kandungan yang dimiliki teripang (terutama teripang emas) sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia. Kandungan teripang laut berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli adalah sebagai berikut :

Kandungan Teripang
Kandungan Teripang
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

 

Cara aturan pemakaian Gamat Gold g

Bayi usia 1 tahun: 1-2 Sendok teh per hari. Balita 1-5 tahun 1-2 Sendok makan per hari.

Anak-anak 5-12 tahun:

  • Menjaga kesehatan : 1 Sdm Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Sakit Sedang : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
  • Sakit Berat : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Dewasa

  • Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Makan 3 Kali Sehari
  • Pengobatan Sakit Sedang : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Pengobatan Sakit Berat : 3-4 Sendok Makan 4 Kali Sehari
  • 3 . Susu Hepatosol
Susu Hepatosol
Susu Hepatosol

Hepatosol adalah Makanan diet khusus dengan nutrisi lengkap dan seimbang untuk pasien dengan gangguan fungsi hati seperti : hepatitis, perlemakan hati, sirosis hati, kanker hati.

Keunggulan Hepatosol :

Karbohidrat 71% sebagai sumber energi : Dapat mencegah pemecahan glikogen hati dan mencegah hipoglikemi. Protein 19% yaitu Asam amino rantai cabang : Untuk memperbaiki keseimbangan dengan asam amino aromatik sehingga dapat mencegah asam amino aromatik masuk ke sawar otak yang dapat menyebabkan ensefalopati hepatik/penurunan kesadaran serta membantu membentuk massa otot.

Lemak 9% yaitu MCT (Medium Chain Trigliceride) sebagai lemak yang siap dirubah menjadi energi dan tidak membebani kerja hati sehingga aman untuk pasien gangguan hati. Susu ini dapat dipadukan dengan 2 obat di atas, anda dapat meminum susu Hepatosol dengan aturan. 2 kali sehari.

3 obat ini dapat di padukan dengan minum dengan 2x sehari, pagi dan sore atau boleh juga sesaat sebelum mau tidur. Semoga bermanfaat. Berbagi itu indah.

 

Komentar

News Feed