oleh

Pilihan Jenis Mobil di Sewa Mobil Trac

Salah satu pertimbangan dalam menyewa mobil ialah apalah mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik dalam jumlah penumpang  yang ikut serta atau kapasitas barang bawaan yang diangkut. Maka karena itu, rental kendaraan yang baik ialah yang mampu menyediakan beragam armada kendaraan siap pakai. Mulai dari sewa mobil kecil, minibus, hingga bus sekalipun, seperti yang disediakan oleh Trac Astra, tempat penyewaan mobil.

Sewa Mobil Trac

Butuh Sewa Mobil Kecil hingga Sewa Mobil Bus? Cek Daftar di Bawa Ini!

Ada banyak sekali jenis sewa mobil yang disediakan oleh Trac Astra untuk Anda pilih. Tentu, setiap mobil memiliki kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda selama berlibur. Mulai dari sedan dengan kapasitas 4-5orang, bahkan hingga bus dengan kapasitas lebih dari 20 orang. Mobil apa sajakah yang disewakan di sini?

  1. Toyota Avanza

Sewa mobil jenis pertama yang disewakan oleh rental mobil ini adalah Toyota Avanza, yang berkapasitas hingga 7 orang banyaknya. Mobil yang terkenal dengan keunggulannya yang sangat sesuai dengan keadaan jalanan di Indonesia, yakni adanya fitur ground clearance ideal.

  1. Toyota Innova

Innova memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya, mesin diesel yang dimiliki Innova cenderung sangat hemat, sesuatu yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil dengan mesin diesel lainnya. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya dari Toyota Innova adalah pendingin ruangan atau air conditioner yang diusung memiliki tiga buah blower sekaligus. Dijamin walaupun Anda bepergian dengan 7 orang sekalipun, tidak akan terdapat suasana gerah.

  1. Toyota Alphard

Mobil mewah satu ini juga merupakan salah satu mobil yang disewakan di Trac Astra. Bila Anda hendak bepergian dengan rekan secara profesional atau menjemput tamu penting, maka Anda bisa sewa mobil Toyota Alphard. Sebab mobil ini memberikan kesan perjalanan yang sangat baik, nyaman, dan eksklusif.

  1. Toyota Camry

Sedan satu ini memiliki bodi yang eksklusif dan nampak sangat mewah sehingga cocok bila Anda sewa untuk berlibur bersama teman-teman dengan suasana yang menyenangkan. Sayangnya, karena mobil ini adalah mobil sedang, Anda harus menerima bahwa faktanya toyota camry idealnya hanya mengangkut sekitar 4-5 orang saja.

  1. Toyota Hiace

Bepergian dengan agak banyak orang, namun masih terlalu sedikit untuk sewa bus? Tidak perlu khawatir. Trac Astra menyediakan sewa minibus dengan merk Toyota Hiace. Mobil dengan kapasitas belasan orang ini sangat cocok disewa untuk berlibur bersama keluarga atau dengan squad Anda. Apalagi, walaupun mobil ini adalah minibus, namun bodi Toyota Hiace dipoles sedemikian apiknya sehingga tetap tampak mewah dan menyenangkan untuk dinaiki.

  1. Bus

Inilah primadona dari rental mobil ini. Trac Astra menawarkan empat jenis bus yang dibedakan menurut kapasitasnya. Mulai dari bus kecil (dengan kapasitas 12-15 orang), bus sedang (dengan kapasitas 29 orang), bus besar (dengan kapasitas 35-58 orang), hingga busluxurious (dengan kapasitas 11 orang) yang memiliki interior sangat mewah. Bus-bus ini bisa Anda pilih menyesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing. Bahkan, bus-bus tersebut dilengkapi dengan TV LCD, stop kontak untuk charge telepon genggam hingga WiFi. Nyaman sekali bukan?

Nah, itulah mobil-mobil yang bisa Anda pilih jenisnya dan sewa menyesuaikan kebutuhan Anda untuk berlibur. Mulai dari sewa mobil sedan dengan kapasitas minimalis, hingga bus besar dengan kapasitas mencapai 50 orang. Nah, bila Anda berminat menyewa salah satu mobil di atas, bisa segera menghubungi Trac Astra di website resminya trac.astra.co.id. semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda, dan selamat berlibur!.

Komentar

News Feed