oleh

Pentingnya Jurusan Pertanian dan Bahasa Inggris

Jurusan Bahasa Inggris Di Bandung – Program Studi Bahasa Inggris berkomitmen menghasilakan sumber daya  manusia yang profesional di bidang bahasa Inggris. Baik itu yang bernuasa bisnis, berbudi luhur  dan berkomunikasi sesuai  dengan perkembangan ilmu  pengetahuan, teknologi, seni , dan budaya dalam masyarakat global.

Di dukung dengan insfrastruktur  yang mempunyai tenaga pengajar yang bergelar Doktor dan Magister  memberi nilai tambahan lagi  peserta didik untuk  memiliki kompetensi  di bidang bahasa Inggris  di dukung dengan kompetensi lain  yang berkaitan dengan  profesi di bidang perkantoran, kepariwisataan  dan penerjemahan. Kerjasama yang insentif dan harmonis dengan dunia industry semakin  memantapkan lulusan program bahasa Inggris.

Berikut Prospek Kerja Terbaik Lulusan Bahasa Inggris

Pentingnya Jurusan Pertanian dan Bahasa Inggris

  1. Pengajar Bahasa Inggris

Di era globalisasi  seperti saat ini, anak- anak hingga orang dewasa  membutuhkan  belajar bahasa Inggris  untuk berbagai alas an. Seperti tujuan pekerjaan, bisnis,  sekolah atau liburan. Pengajar bahasa Inggris  dapat bekerja di berbagai lembaga  dengan siswa yang memiliki rentang usia berbeda- beda. Lembaga-lembaga tersebut mencakup  tempat kursus komersil,  sekolah dan institute serta pendididkan tinggi di seluruh Indonesia. Terdapat kemungkinan juga untuk mengajar di sektor-sektor  industri  dan wiraswasta.

  1. Asisten Editorial

Asisten Editorial  bekerja untuk membantu  semua tahap publikasi serta buku, jurnal, majalah, materi online, dan bahan publikasi. Mereka mendukung staff auditorial senior di bagian administrasi, perencanaan dan produksi. Tingkat tanggung jawab  dan berbagai tugas berbeda-beda  tergantung pada ukuran  perusahaan serta  jenis publikasinya. Asisten  Editorial  adalah titik  dalam pekerjaan  sebagai editor.

  1. Public Relation

Bidang Publik Relation  bertujuan untuk memperoleh pemahaman dan dukungan bagi klien serta mempengaruhi  opini publik. Petugas Publik Relation menggunakan semua bentuk media  dan komunikasi untuk membangun, memelihara dan mengelola reputasi  klien mereka.

Berikut Prospek Kerja Terbaik Jurusan Pertanian di Bandung

  1. Kecakapan dan efisiensi kerja petani

Jurusan Pertanian Di Bandung memaparkan sekaligus mempraktekan pengunaan berbagai macam  alat mesin pertanian. Memacu mahasiswa untuk  untuk siap terjun ke lapangan  dengan bekal keahlian khusus,  serta trampil dalam pengalaman, yang di butuhkan dalam pembangunan pertanian, maka di perlukan kecakapan mahasiswa  dalam pengoperasianya.

  1. Mampu menekan biaya produksi

Penerapan mahasiswa dapat  membantu  meningkatkan efektifitas  dan efisiensi  kerja petani. Memecahkan bergam masalah  petani mulai dari ongkos produksi, menekan kehilangan hasil petani , hingga pada  peningkatan pendapatan  dan kesejahteraan petani. Berkaitan  dengan hal tersebut maka kecakapan mahasiswa sebagai agen tranformasi ilmu pengetahuan perlu  di kembangkan secara maksimal.

  1. Kemampuan pengprasian alat produksi

Dukungan yang telah pemerintah  berikan  berupa pengadaan peralatan dan perlengkapan baik pra maupun pasca panen,  perlu di dukung keaahlian  dalam pengoperasiannya. Sejak tahun 2012 hingga 2017 sudah tercatat ratusan ribu unit  yang di perbantukan bagi kelompok petani di seluruh Indonesia. Bukan hal yang mustahil untuk dapat menggunakanya  se optimal mungkin,  dan merawat dalam lingkup  lokal maupun internasional.

  1. Perhitungan tepat struktur tanaman

Pengukuran pigmen  fotosintetis klorofil yang di peragakan  pada dasarnya merupakan  pengukuran cahaya  yang diterima oleh  daun yang di pantulkan  kembali ke alat ukur. Adapun penyinaran  yang alat ukur berikan  yakni berupa sinar artifisial red dan infared. Selain  itu, demotrasi grain moisture meter juga dapat  antusias yang tinggi dari mahasiswa. Instrumen  tersebut di tunjukan  untuk mengetahui kelembaban kadar air  pada suatu biji-bijian  seperti padi, jagung, kopi, kedelai, dan lain sebagainya.

  1. Sangat berjasa di bidang pertanian Indonesia

Perkembangan teknologi  dewasa ini perlu di imbangi dengan pengetahuan, kemampuan  mengopersikannya, dan bijak penggunaan peralatan tersebut. Praktek lapangan  terintegerasi ini dirasa nyata  dapat meningkatkan hard dan shot skill, untuk membantu petani  guna melanjutkan swasembda pangan.

Untuk Biaya Kuliah bisa langsung kunjungi halaman ini https://masoemuniversity.ac.id/biaya-kuliah/

Alamat: Masoem University
Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telp : 022 7798340

Komentar

News Feed