oleh

Penjelasan Penting tentang Harbolnas Blibli

Harbolnas? Ini adalah acara tahunan yang menawarkan diskon dan promo besar. Hari belanja online nasional atau yang biasa kita sebut Harbolnas adalah hari perayaan yang bertujuan mendorong dan mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berbelanja online.

Dengan Harbolnas Blibli ini, orang-orang diharapkan mulai memahami bahwa belanja online sekarang dapat lebih mudah, lebih aman, lebih nyaman, dan tentunya murah. Bagi pembeli, acara Harbolnas ini pasti menguntungkan. Kami bisa mendapatkan barang dengan diskon khusus di sini.

Lalu, bagaimana dengan penjualnya? Pasti beruntung. Harbolnas bisa dibilang acara yang digunakan untuk meningkatkan turnover setinggi mungkin. Pemilihan pasar yang tepat, tentu saja, akan meningkatkan omset jauh lebih besar.

Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember . Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com

Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya.

Pelaporan dari GMV Blibli.com di Harbolnas kemarin meningkat menjadi 11 kali dibandingkan hari-hari normal. Para pengunjung juga naik hingga 35 kali sehari normal.

Kejutan akan dimulai tepat pukul 00.00 WIB, 12 Desember 2019, atau SETELAH.11. Bukalapak juga bekerja sama dengan selebriti Dian Sastrowardoyo untuk membantu mempromosikan pesta diskon. Tokopedia memiliki promo berjudul KEBUT, atau Lucky Shopping Surprise, pada 12 Desember.

Promo ini, yang dimulai pada awal Desember 2019, menawarkan berbagai hadiah seperti uang tunai hingga Rp500 juta, kupon diskon 99 persen untuk pembelian tiket pesawat di mana saja di Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, 1 unit mobil Yaris, hingga Samsung S9.

Selain itu, Tokopedia memiliki jutaan produk untuk promosi cuci dengan diskon hingga 40 persen dari berbagai merek lokal dan internasional. “Stok terbatas, selama festival belanja tiga hari, mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam,” kata COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto, dalam siaran pers.

Bagaimana Penjelasan Penting tentang Harbolnas Blibli?

Toko furnitur IKEA Indonesia juga tidak mau kalah. Untuk pelanggan yang melakukan pembelian online, IKEA menawarkan pengiriman gratis untuk barang-barang dengan berat total hingga 150 kilogram (kg) ke Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. “Segera buat akun profil untuk dapat berbelanja online,” seru Hubungan Masyarakat IKEA Indonesia Ririn Basuki.

Berdasarkan analisis volume pencarian kata kunci Harbolnas yang dilakukan oleh portal belanja diskon, CupoNation, ada lima situs yang paling banyak dikunjungi dalam acara belanja tahunan ini. Kelimanya adalah Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Zalora. “Volume pencarian kata kunci telah meningkat sebesar 20 persen pada 2019 dibandingkan dengan 2016,” kata Manajer Komunikasi & Komunikasi CupoNation Olivia Putri, dikutip oleh Tirto.id.

Potensi berlipat ganda

Secara keseluruhan, komite Harbolnas menargetkan nilai transaksi pesta belanja hari ini dan besok akan mencapai Rp7 triliun, dengan Rp1 triliun di antaranya akan disumbangkan dari penjualan produk lokal.

Target itu bukan tidak mungkin diwujudkan. Data Nielsen pada saat Harbolnas 2019 menunjukkan bahwa estimasi nilai total transaksi mulai dari 11 hingga 13 Desember 2019 tercatat sebesar Rp 4,7 triliun. Jumlah itu meningkat Rp1,4 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. Rata-rata peningkatan penjualan tahun lalu mencapai 4,2 kali untuk semua gubuk daring yang berpartisipasi. Demikianlah Artikel tentang Penjelasan Penting tentang Harbolnas Blibli semoga bermanfaat.

Komentar

News Feed