oleh

Penggalangan Dana Prabowo Subianto Malah di Bully Netizen

Penggalangan Dana Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggalang donasi untuk mendukung perjuangan politiknya dan Gerindra. Penggalangan dana ini ia umumkan lewat akun Facebook resminya, Kamis (21/6/2018) malam. Prabowo mengatakan, proses demokrasi berbiaya tinggi di Indonesia.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan aplikasi gerakan donasi @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik. Prabowo mengumumkan peluncuran gerakan tersebut melalui akun Facebook-nya.

Akun Facebook Prabowo Subianto, Jumat (22/6/2018), Prabowo mengunggah video berdurasi 19 menit 46 detik terkait peluncuran gerakan tersebut. Video diunggah juga dengan menuliskan deskripsi berjudul Prabowo Subianto Umumkan Gerakan Donasi @GALANGPERJUANGAN.

Prabowo Subianto dalam Akun Facebook Resminya:

Penggalangan Dana Prabowo Subianto Malah di Bully Netizen

“Pada hari, Kamis 21 Juni 2018 saya Prabowo Subianto, melalui akun Facebook ini secara resmi saya umumkan peluncuran sebuah aplikasi sarana penggalangan dana yang secara khusus diperuntukkan guna mendukung perjuangan politik kita demi perbaikan kondisi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo pada catatan pengantar video tersebut.

Dalam catatannya Prabowo mengatakan, Indonesia telah memilih jalan demokrasi dalam berbangsa dan bernegara. Untuk itu, seluruh kebijakan publik yang dikeluarkan oleh seorang pemimpin adalah sebuah keputusan politik. Keputusan itu pun berdampak sangat besar bagi kehidupan rakyat.

“Jalan demokrasi Indonesia semakin dirasa melenceng dari pemikiran pendiri bangsa kita dan mengarah ke dalam liberalisasi demokrasi. Calon pemimpin dan Partai Politik dihadapkan pada proses demokrasi biaya tinggi sehingga hanya pihak yang memiliki modal besar dan atau didukung oleh pemilik modal besar lah yang akan menang,” ungkapnya.

Menurut Prabowo, demokrasi liberal yang berbiaya tinggi membuat banyak pemimpin tersandera oleh pemodal yang mengusung pemimpin tersebut. Sebagai dampaknya, Prabowo melihat semakin hari semakin banyak pemimpin yang terjerat kasus korupsi dan persekongkolan bisnis kebijakan.

 

“Politik balas budi yang mengakibatkan seorang pemimpin negeri ini tersandera oleh kepentingan pengusaha besar, taipan, bandar, dan cukong harus segera kita hentikan. Kita semua harus mencari, mewujudkan dan menciptakan pemimpin-pemimpin yang jujur, cerdas dan memiliki integritas tanpa adanya embel-embel di belakangnya,” jelasnya.

Untuk itu, Prabowo menilai harus ada pemimpin yang merdeka karena dukungan rakyatnya. Pemimpin tersebut dikatakan Prabowo semata-mata hanya memikirkan kepentingan rakyatnya tanpa segan dan takut pada siapapun. Pemimpin yang dapat mengutamakan kepentingan Bangsa, Negara dan Rakyat di atas kepentingan lainnya.

“Untuk itu saudara-saudara, sahabat-sahabat Pejuang Indonesia Raya, saya mengajak saudara semuanya bergabung dalam gerakan penggalangan dana rakyat @GalangPerjuangan ini. Kita korbankan sedikit harta kita, harta senilai sebungkus rokok atau dua bungkus mie instant kita. Kita biayai sendiri calon-calon pemimpin kita yang bersih, cerdas dan berintegritas. Kita kalahkan kandidat calon pemimpin yang zalim dan tersandera kepentingan pemodal,” imbuhnya.

Jika Anda yang ingin menyumbang berikut caranya sesuai petunjuk dari halaman Facebook Prabowo Subianto:

CARA TRANSFER LANGSUNG
Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam operasional aplikasi Telegram, anda dapat melakukan Donasi transfer langsung ke nomor rekening Galang Perjuangan sebagai berikut :

Nama : GalangPerjuangan PS
No. Rekening : 8495002001000002
Bank : Bank BNI Syariah/ BNI

Tingkatkan terus partisipasi anda dalam gerakan @GalangPerjuangan ini demi terwujudnya pemimpin yang amanah dan tidak dikooptasi oleh kepetingan pengusaha besar, taipan, bandar dan cukong.

Salam Perjuangan !!

Berikut Bully-an Netizen

Batman Kasarung
Penasaran.. pengen tau akhirnya dapet brapa… Ayooo yg getol pengen ganti presiden, tuuuhh capres klian minta duit..!! Awas kalo ga nyumbang.
Budaya Negeri
yah ⁣koar2 #gantipresiden tapi duit kagak ada, huahahahahahaha.
Frisca
Mending mundur pak..dp ntar tambah kecewa..legowo aja dukung Jokowi…itu yg terbaik..
Ardi Ysw
Njaluk sumbangan sak iki… Lha klo kepilih beneran… Apa kt dunia….?
auto_pilot_by_remote
kalo buat nikah, saya masih pikir-pikir.
Johny Jazz
wah apes nasib nasbung, bos nya aja minta sumbangan, gmn nasib keroco2 nya.
Kristianto Tulus
enak aja minta orang nyumbang gratisan,….. paling ga jualan kaos atau apa ke , atau buat konser …. itu juga kalo ada yang mau beli jualan dia.
foghat
sptnya sdh kekurangan logistik, shg dg tak malu2 minta dukungan dan minta uang, lazimnya tim sukses atau pendukung yg bergerak ini malah dg gagah perkasa meminta2.
constant
Satu rupiah pun gw gak minat buat nyumbang gerombolan sok suci sok bener, bisa nya cuma nyinyir bocoorrr.
Sumber: Kompas, Detikom dan Facebook Resmi Prabowo.

Komentar

News Feed