oleh

Pembaruan dari Toyota Avanza Veloz Facelift

Lantas apa saja yang berubah dari Avanza Veloz ini, apa kamu tahu? Perubahan Avanza Veloz facelift bila di bandingan dengan edisi 2018 juga sangat terlihat dari sisi eksterior dan juga pada beberapa perubahan pada sisi interior. Namun sedangkan mesin Avanza Veloz facelift juga tidak mengalami perubahan, walaupun masih sama menggunakan mesin Toyota Avanza Veloz 2018.

Pembaruan Eksterior Depan Avanza Veloz Facelift

Pembaruan pada eksterior mobil juga sangat terlihat dari tampilan depan New Veloz terbaru, yakni terutama pada sisi grille depan, pada desain lampu utama dan fog lamp. Bila kamu melihat sekilas Toyota New Veloz facelift, maka pada desainya terlihat seperti Toyota New Vellfire.

Kemudian pada bagian lampu utama depan juga mendapatkan perubahan desain dan juga terkesan lebih agresif dan sedikit menonjol, dan juga sudah menggunakan lampu LED. Akan tetapi daylight running time belum ada di Avanza Veloz facelift. Dan untuk bagian lampu kabut bentuknya juga masih bulat, akan tetapi tempatnya berubah desain mengkrucut dengan penambahan garnish yakni pada atas lampu kabut. Namun hanya saja, lampu kabut belum LED, masih halogen.

Pada grill depan New Veloz juga terlihat lebih sangar, namun lebar serta sudah tidak ada ornamen krom. Bukan hanya  itu grille depan juga telah menyatu dengan bagian bumper bawah yang terlihat menyatu dan dengan lampu kabut. Pada bagian desain grille juga telah bernuansa hitam dengan bagian atas grille yang bergelombang dan bagian grille yakni pada bumper bawah dengan garis lurus.

Lalu pada bagian logo Toyota, juga telah terdapat grille melintang dengan warna crome yang menyatu dengan lampu depan. Hanya grille melintang ini juga terdapat jarak dan terpisah dengan grilled bawah untuk air flow nya.

Pembaruan Eksterior Belakang Avanza Veloz Facelift

Pada bagian belakang mobil New Veloz terbaru, juga terdapat perubahan walapun tidak banyak. Yakni pada lampu mundur dan sein di posisikan pada bagian atas lampu remnya. Pada lampu mundur dan sein New Veloz juga telah menggunakan mika berwarna bening, akan tetapi terdapat frame lampu mundur dan sein yang terlihat berwarna abu. Yakni berbeda dengan mika lampu mundur dan juga lampu sein New Avanza, yang menggunakan frame lebih bening.

Kemudian terdapat penambahan lis krom pada bagian tengah yang telah didesain lampu rem yang menyatu dengan gagang crome dan tempat mengangkat pintu bagasinya. Pada new Veloz juga telah terdapat panel hitam pada posisi plat nomber kendaraan, sementara di New Avanza juga tidak terdapat panel hitam.

Lalu di bagian bamper, juga terdapat lampu reflektor dengan ornamen grill hitam. Dan sudah terdapat dua sensor parkir dan ada 1 kamera yang mundur yang diletakkan di belakang gagang pintu bagasi. Sehingga desain roof spoiler New Veloz juga akan mengalami pembaruan, dengan lengkungan disisi tengahnya.

Pembaruan Eksterior Samping Avanza Veloz Facelift

Pada bagian samping mobil juga telah terdapat perubahan desain lis body dan spoiler yang telah menggunakan chrome. Design velg alloy juga dirubah dengan nuansa dua tone.  Untuk desain velgnya sangat bagus dan juga terkesan sporty. Desain velg dua tone, juga hanya terdapat pada Toyota New Veloz, tapi tidak terdapat pada Velg Avanza.

Sekarang ini pada gagang pintu Toyota New Veloz juga sudah memiliki tombol smart entry, jadi untuk membuka pintu, maka kamu hanya perlu menekan tombol dan kemudian menarik tuas gagang pintu, akan tetapi kunci mobil harus kamu bawa. Jadi kunci mobil New Veloz juga sudah keyless, akan tetapi untuk mobil New Avanza masih menggunakan kunci lama atau biasa.