oleh

Mobil Penumpang Terbaru Dari Berbagai APM

Adanya beberapa produsen mobil ditahun 2018 yang mengkonfirmasi jika telah meluncurkan mobil terbarunya. Beberapa modelnya merupakan penyegaran dari model yang sebelumnya tetapi tidak sedikit juga beberapa produsen yang mengusung produk yang memang belum pernah ada sebelumnya. Ditahun 2018 ini beberapa mobil terbaru telah diluncurkan oleh beberapa APM atau agen pemegang merek. Di Indonesia sekarang mobil murah semakin banyak saja jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, sehingga dengan uang 100 juta saja kita bisa mendapatkan sebuah mobil murah. Hal ini tidak terlepas dari semau vendor di Indonesia harus memasarkan mobil murah karena adanya program LCGC atau Low Cost Green Car.

Di Indonesia memang semakin banyaknya populasi mobil murah. Mobil murah tidak hanya city car saja yang bahan bakarnya irit, tetapi juga adanya mobil MPV yang sangat cocok dijadikan sebagai mobil untuk keluarga. Berikut beberapa mobil penumpang terbaru dari berbagai APM diantaranya yaitu :

  1. Confero S Dari Wuling

Wuling menghadirkan Confero S yang dibekali dengan fitur tercanggih. Terlebih didalamnya ada fitur Dual Front SRS Airbag, ASBS + EBD, Immobilizer, dan kamera serta adanya sensor parkir. Dibekali dengan mesin 4 silinder in line DOHC, DVVT berkapasitas 1485cc yang akan mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 107 PS dan torsi 142 Nm. Meski mobil ini dibandrol dengan harga murah tetapi performanya bisa bersaing melawan Honda Mobilio yang dibandrol dengan harga mahal tetapi lebih sedikit fiturnya.

  1. Mobilio Dari Honda

Ruang interior yang dimiliki Honda Mobilo mewah dan nyaman serta menjadi salah satu mobil yang paling irit di indonesia. Pasalnya mobil ini dibekali dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1496cc yang dilengkapi 16 katup i-VTEC+DBW, sehingga akan mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar yaitu hingga mencapai 118PS dan torsi 145 Nm.

  1. Evalia Dari Nissan

Nissan Evalia yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 190 jutaan pada setiap sisi interiornya menawarkan kemewahan. Ruang kabin yang disediakannya juga cukup luas dan dibekali dengan mesin 1.500cc DOHC yang bertenaga tetapi bahan bakarnya hemat. Dan yang lebih menarik dari mobil ini adalah adanya fitur sliding door yang memberikan kenyamanan didalam akses keluar masuk.

  1. Xenia Dari Xenia

Xenia memiliki spesifikasi dan fitur yang tidak berbeda jauh dengan Toyota Avanza tetapi memiliki harga yang lebih murah. Berbagai fitur kenyamanan ditawarkan didalam mobil ini dan juga didukung yang lebih kokoh dan stylish desain eksteriornya. Sedangkan untuk jantung pacunya dibekali dengan mesin berteknologi Dual VVT-I yang akan memberikan jaminan lebih iritnya bahan bakar dan lebih responsifnya kinerja mesin.

  1. DFSK Glory 580 Dari Sokon

Pabrikan asal China yaitu Sokon mengeluarkan mobil china murah di tahun 2018. Sokon menghadirkan DFSK Glory 580 yang merupakan mobil jenis SUV. Mobil ini dibekali dengan teknologi mesin turbo 1.5 L. Sedangkan bagi yang 1.8 L masih menggunakan mesin natural aspiration. Tampilan wajah yang dimiliki mobil ini terkesan modern melalui karakteristik yang didesain ala SUV Eropa. Selain itu akan tampak senadanya antara siluet bodi dengan SUV 7 seater asal Jepang seperti Nissan X Trail dan Honda CR-V.

Itulah beberapa mobil penumpang terbaru dari berbagai APM. Kelima mobil diatas termasuk kedalam mobil murah di Indonesia yang akan sangat menguntungkan konsumen, karena akan semakin banyaknya mobil murah yang bisa dipilih.

Komentar

News Feed