oleh

Mengenal 3 Jenis Parfum yang Efeknya pada Kesehatan Tubuh

Parfum adalah aspek yang paling penting yang sangat menunjang penampilan. Parfum yang sangat bagus dapat membantu kamu untuk merubah sebuah tampilan menjadi tampil dengan menawan dan menjadikan pusat perhatian orang yang di sekitar. Mungkin kamu sedang mencari sebuah parfum terbaik dengan wangi yang khas. Sebenarnya ada banyak sekali banyak pilihan yang sangat terbaik yang dapat kamu temui. Mulai dari harga yang sangat murah hingga harga yang paling mahal. Apalagi parfum ini yang banyak di gunakan oleh para artis yang sangat terkenal dan para pejabat tinggi menggunakan sebuah parfum.

Agar dengan memakainya yang sangat maksimal, kamu tidak perlu repot-repot untuk memakai parfum-parfum yang sangat terbaik ini dengan sangat boros untuk sebuah pemakaian nya. Kamu mungkin hanya perlu menggunakannya dengan sangat baik agar tidak terlalu boros. Kalo boleh saya sarankan hindari menyemprotkan di baju, ya, lebih baik semprotkan di kulit tubuhmu. Yang khusus nya di tempat yang tertentu seperti di pergelangan tangan dan di leher.

 mungkin di Indonesia banyak sekali jenis parfum dengan sangat beragam sensasi aroma yang sangat beredar di mana-mana. Oleh karena itu, apakah kamu sudah tau jenis-jenis sebuah parfum dan juga kandungannya? Pastinya setiap kebanyakan orang yang mempunyai selera yang sangat berbeda dengan menentukan sebuah aroma wewangian. Ada banyak sekali yang  lebih suka dengan aroma yang sangat lembut seperti lip balm ini, atau ada juga menyukai dengan aroma yang sangat kuat, setiap minyak wangi yang mempunyai konsentrasi yang sangat berbeda. Nah, perbedaan ini yang sangat membuat efek parfum pada kulit juga sangat bervariasi.

Yuk intip memilih sebuah jenis parfum yang tepat? Perbedaan masing-masing parfum di bawah ini :

Parfum (Extrait de parfum)

Mungkin kamu tahu dengan parfum yang terbuat dari minyak wangi extrax yang sangat murni. Dengan mempunyai sebuah konsentrasi yang sangat tinggi, yaa sekitar 20-30 % wanginya yang cenderung sangat bertahan lam sampai seharian penuh yang di lapiskan pada tubuh kamu. Ada banyak sekali beberapa orang, dengan parfum yang sangat menimbulkan sebuah iritasi pada kulit kamu. Untuk orang yang kurang suka dengan wewangian yang sangat kuat, mungkin saja orang lain dapat mengganggu dengan aroma parfumnya.

Eau de parfum

 Mungkin kamu tau salah satu sifat yang sangat unik yang mempunyai sebuah konsentrasi yang lebih sangat rendah daripada extrait de parfum. Konsentrasi minyak wangi ini sekitaran 15 % – 20 % yang aromanya tergolong sangat lebih ringan jika di bandingkan dengan jenis parfum yang pertama . untuk kamu yang kerap berkegiatan dengan orang-orang yang di sekitar, parfum ini dapat sangat bertahan selama seharian penuh. Karena aromanya yang sangat lembut, orang yang ikut menghirupnya pun tak akan terganggu. Kamu juga enggak perlu khawatir karena aroma parfum ini tak mudah berpindah seperti Extrait de Parfum

Eau de Cologne

Mungkin tak selamanya identic dengan jenis wewngian para parfum jenis ini yang sangat mempunyai kadar konsentrasi yang lebih sangat rendah, sekitaran 2% – 4%. Yang mempunyai ciri khas aroma yang sangat ringan, dengan aroma eau de parfum yang sebenernya sangat lebih memudar dan juga tidak terlalu kuat. Oleh karena itu, kamu perlu menyemprotkan beberapa jam sekali untuk menjaga ketahanannya.

News Feed