Manfaat Penting Facial Wajah, Bikin Wajah Glowing

Kecantikan11 views

Meluangkan waktu untuk facial wajah bukan hanya bagian dari me-time, kegiatan ini juga punya manfaat baik untuk kecantikan wajah kita, lho. Apa saja manfaat facial wajah bagi kecantikan?

Facial wajah atau pijat wajah merupakan salah satu treatment kecantikan yang cukup terkenal di kalangan beauty enthusiast. Melakukan facial wajah secara rutin sangat disarankan karena punya manfaat penting untuk kecantikan wajah. Nah, bagi yang belum pernah mencobanya, berikut ini berbagai manfaat facial wajah yang bisa kita dapatkan. Simak, yuk!

Meredakan jerawat

Anggapan mengenai facial membuat wajah berjerawat hanyalah mitos. Faktanya, melakukan facial justru bermanfaat untuk meredakan jerawat apalagi sekarang muncil dengan Harga Treatment Wajah yang terjangkau. Perkembangan teknologi terkini memungkinkan pemilik kulit berjerawat tetap melakukan facial dengan bantuan terapi sinar biru.

Sinar ini bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Namun pastikan saat melakukan facial tingkat jerawat kita masih dalam tahap sedang, ya. Bukan apa-apa, karena hal ini untuk menghindari rasa nyeri akibat peradangan.

Meningkatkan sirkulasi darah

Aliran sirkulasi darah yang lancar dapat membuat wajah jadi lebih sehat dan bercahaya. Karena sirkulasi darah berhubungan erat dengan proses distribusi oksigen dan nutrisi ke seluruh area tubuh, termasuk wajah. Nah, dalam sebuah studi, facial wajah disebut dapat meningkatkan sirkulasi dalam darah, lho.

Detoks kulit wajah

Salah satu penyebab jerawat adalah kulit yang terkena berbagai kotoran dan racun, sehingga menyumbat pori-pori. Nah, salah satu manfaat facial wajah adalah detoksifikasi, sehingga kotoran dan radikal bebas pada wajah dapat hilang. Selain itu, facial wajah juga dapat mengeluarkan sel-sel kulit mati, yang membuat wajah terlihat lebih kusam.

Mengangkat komedo membandel

Pijatan yang dilakukan oleh ahli saat facial dapat membantu mengeluarkan komedo di wajah, lho. Dengan rutin melakukan facial, maka noda hitam dan komedo nggak akan lagi bersarang lagi di wajah cantik kita.

Mengencangkan dan menenangkan kulit

Buat yang punya masalah wajah keriput akibat penuaan dini, manfaat facial wajah satu ini harus kamu ketahui. Pijatan yang dilakukan saat kita facial dapat membuat wajah jadi lebih kencang, lho. Selain itu, efek pijatan ini juga dapat menenangkan syaraf pada wajah, sehingga dapat mengurangi stres!

Membuat wajah glowing

Salah satu manfaat facial wajah yang banyak diincar adalah membuat wajah jadi terlihat glowing. Efek ini muncul karena treatment pijat wajah dapat mengangkat kotoran yang menempel di kulit. Proses ini akan membuat kulit kelihatan lebih segar dan glowing.

Menutrisi kulit

Terakhir, facial wajah juga bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Metode perawatan wajah ini bisa memaksimalkan penyerapan nutrisi pada skincare. Facial wajah juga dapat mencegah kerusakan kolagen pada kulit, lho.