oleh

Keunggulan Menggunakan Sepatu Merek Vans

Dalam beberapa tahun terakhir, sepatu Vans telah mendapatkan banyak daya tarik dan popularitas dengan adegan skateboard-terlepas dari gaya yang sesuai untuk budaya dan dirancang dengan baik untuk skateboard itu sendiri kemudahan yang dengannya mereka dapat (dan masih dapat) dicelup untuk membuat mereka benar-benar unik tentu menarik bagi pemain skateboard. Ada beberapa alasan mengapa mereka membuat sepatu sehari-hari dan skating bagus.

Penjualan melonjak di pengecer grosir. Toko fisik dan saluran digital langsung ke konsumen Vans juga berkinerja baik kabar baik bagi Vans, karena penjualan itu lebih menguntungkan. Kuartal yang kuat membantu perusahaan menaikkan perkiraan pertumbuhan penjualan tahun lalu Vans menjadi 15%.

Industri alas kaki telah mengalami banyak inovasi karena merupakan salah satu industri yang sebagian besar dipengaruhi oleh mode. Evolusi dalam mode mempengaruhi industri alas kaki dalam banyak hal. Di Amerika Serikat, ada banyak produsen sepatu terkemuka, banyak dari sepatu ini berkualitas tinggi dan luar biasa. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi vans indonesia.

Sepatu Vans adalah beberapa jenis sepatu terbaik di luar sana. Vans adalah produsen terkenal sepatu yang luar biasa dan berkualitas tinggi yang terkenal dengan fitur-fitur luar biasa mereka. Vans tidak hanya memproduksi pertunjukan tetapi juga memproduksi, pakaian, t-shirt, hoodies, kaus kaki, ransel, topi dan sebagainya.

Perusahaan pembuat sepatu teratas menggoncang pasar sepatu karena memasok beberapa sepatu berkualitas terbaik dengan penampilan dan fitur yang luar biasa.

Apa Saja Keunggulan Menggunakan Sepatu Merek Vans?

Fitur Vans Shoes

Fitur teratas sepatu Vans menjadikannya lebih baik daripada kebanyakan sepatu lain di luar sana. Vans memproduksi banyak sepatu pria dan wanita, yang semuanya luar biasa dan memiliki kualitas terbaik. Berikut ini adalah beberapa fitur.

  • Sepatu van agak berat dengan kualitas terbaik.
  • Sepatu ini dibuat dengan sol tebal dengan beberapa bahan berkualitas terbaik.
  • Sol sepatu dirancang sedemikian rupa untuk melengkapi ketinggian pemakainya.
  • Sepatu van muncul dalam gaya dan desain terbaik, yang masing-masing terstruktur dengan sempurna dan dibuat sempurna untuk berjalan-jalan.

Vans telah mengambil keuntungan dari dua tren yang membentuk tampilan atletik: Athleisure dan keinginan orang untuk memakai gaya retro. “Orang-orang mengenakan pakaian atletik sekarang untuk semua jenis kesempatan bekerja, bermain, dan sekolah tanpa niat menggunakannya untuk tujuan atletik,” kata Matt Powell, seorang analis industri olahraga di firma riset pasar NPD Group. “Kategori gaya hidup yang lebih kasual telah menyala.

Vans dengan mahir memasarkan sepatu Old Skool dan Ward yang bergaris-garis klasik agar sesuai dengan giliran konsumen. Garis klasik low-top otentik dan Slip-On juga beresonansi dengan pembeli. Tahun lalu, ia meluncurkan sepatu kenyamanan baru, UltraRange, yang menawarkan lebih banyak bantal dan pegangan daripada merek tradisional.

Sepatu kets van ultrarange

Vans menggandakan kenyamanan pada tahun lalu dengan koleksi baru. Meskipun merek ini jauh lebih kecil dari Nike dan Adidas, Vans ingin menjadi “penyedia alas kaki gaya hidup aktif,” Sepatu lari lebih murah daripada jalur saingan terbesarnya, memungkinkan perusahaan untuk mendistribusikannya secara besar-besaran melalui pasar khusus dan department store.

Meskipun Vans telah ada sejak 1960-an, merek ini telah mencapai kekuatan bertahan dengan mempertahankan daya tarik otentik, kata Powell. Perusahaan telah berhasil meningkatkan akar skatingnya untuk menarik pelanggan baru dan memasuki lingkaran mode-sentris.

“Ada warisan panjang tentang gaya hidup California di sini. Kebanyakan orang yang membeli Vans tidak memiliki petunjuk tentang cara skateboard.” Para Ahli mengatakan tahun lalu bahwa sepatu itu bukan hanya untuk remaja dan orang berusia dua puluhan Penjualan, dan pembeli yang lebih tua menginginkan penampilan muda Vans. Demikianlah Artikel tentang Keunggulan Menggunakan Sepatu Merek Vans semoga bermanfaat.

Komentar

News Feed