oleh

Keunggulan Kimia Farma Mobile Aplikasi Layanan Kesehatan

Tidak bisa di pungkiri, dunia teknologi berkembang sangat pesat dan cepat sekali. Alhasil kita sebagai masyarakat pada umumnya harus selalu mengikuti perkembangan dunia internet, agar nantinya tidak ketinggalan dan gaptek. Faktor inilah yang dijadikan oleh PT kimia farma TBk untuk selalu mengupdate layanan kesehatan untuk masyarakat.

Kini kimia farma telah meluncurkan suatu inovasi yang nantinya akan memudahkan siapa saja untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Tepatnya pada tahun 2020 yang lalu, kimia farma telah meluncurkan suatu aplikasi yang bernama kimia farma mobile. Bahkan aplikasi ini telah diunduh oleh 80.000 orang pengguna. Untuk mendapatkan aplikasi digital mobile dari kimia farma ini, Anda bisa unduh melalui playstore dan juga app store.

Aplikasi kesehatan dari kimia farma ini dibuat untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Sebagai contoh aplikasi ini bisa digunakan untuk membeli obat, konsultasi kesehatan, cek laboratorium dan masih banyak lagi.

Keunggulan Kimia Farma Mobile

Dizaman seperti ini memang banyak masyarakat yang menginginkan segala sesuatu hal bisa dilakukan dengan mudah dan simpel. Apalagi di masa pandami seperti ini, aplikasi ini sangat memudahkan Anda untuk sekedar membeli obat, vitamin serta konsultasi kesehatan tanpa harus repot-repot keluar rumah.

1. Produk dan Servise

Kimia farma mobile memiliki berbagai macam produk dan juga jasa servise yang bisa Anda manfaatkan. Produk yang tersedia di kimia farma ini sangat banyak sekali, seperti contonya vitamin, mineral, supplemen, obat dan masih banyak lagi. Sedangakan untuk servise kimia farma juga menyediakan jasa prescriptions, OTC, traditional medicine, medical equipments, beauty care, diet, baby child, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan.

2. Fitur Layanan Aplikasi

Di aplikasi kimia farma mobile ini Anda bisa mengakses layanan seperti membeli obat-obatan, multivitamin, suplemen makanan, alat kesehatan, susu dan produk kesehatan lainnya yang mungkin sedang Anda butuhkan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan pelayanan reservasi laboratorium seperti rapid test, PCR, swab antigen dan lain sebagainya.

3. Jaringan Apotik Terpercaya

Kimia farma memiliki 1200 jaringan apotik dan klinik, yang mana seluruh obat di apotik/klinik tersebut berasal dari distributor farmasi resmi dan terpercaya. Bahkan terdapat 500 jaringan klinik kimia farma yang menggandeng berbagai asuransi. Bahkan beberapa klinik merupakan provider kesehatan tingkat pertama seperti bpjs atau kartu indonesia sehat.

4. Laboratorium Berlisensi

Kimia Farma memiliki sekitar 70 klinik yang terdapat laboratoriumnya. Semua lab yang ada di klinik ini telah terakreditasi KALK, sertifikat ISO 9001, ISo 14001, ISO 18001 dan Iso 15189. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan jasa laboratorium dari kimia farma.

5. Tak Perlu Repot Keluar Rumah

Banyak orang yang merasa enggan ketika harus keluar rumah untuk pergi ke apotek. Hal tersebut dikarenakan jarak apotek dari rumah yang bisa saja jauh atau mungkin karena obat di apotek tersebut belum tentu tersedia.

Belum lagi di masa pandemi covid 19 seperti saat ini yang memang membuat seseorang jadi sedikit takut untuk berinteraksi di luar rumah. Tentunya hal tersebut akan berbeda ketika Anda membeli obat dengan cara online.

News Feed