oleh

Ketangguhan dari Mobil Honda HRV Tipe E

Mobil HRV yakni sebagai salah satu mobil terbaik di kelas SUV. Yang mempunyai ketangguhan dan fitur lengkap serta desain elegan sehingga membuatnya memiliki kesan mewah. Dibawah ini ulasan mengenai kelebihan dari mobil Honda HR-V yang bisa kamu miliki.

Dengan mempunyai desain yang keren dan fitur yang lengkap merupakan suatu kewajiban untuk bisa memikat hati konsumen. Bagi kamu yang tertarik membeli mobil ini, maka berikut ada beberapa kelebihan dari Honda HR-V yang bisa kamu dapatkan.

Kelebihan pada Eksterior Honda HR-V

HR-V dapat dikatakan sebagai trendsetter yang ada di kelas crossover yang sebelumnya dipegang oleh varian  Nissan Juke. Kelebihan Honda HR-V juga bisa terlihat dari desainnya yang dianggap sukses yang menggabungkan kesan dinamis dan juga sporty yang mencerminkan jiwa muda. Untuk harga Honda Solo dimensinya yaknk cukup untuk berkendara di wilayah perkotaan karena mempunyai panjang 4.294 mm, dan lebar 1.772 mm, lalu tinggi 1.580 mm serta wheelbase sepanjang 2.610 mm. Sehingga mobil terbaru ini juga telah mengusung desain muka solid wing face dengan grill besar dan dengan desain yang tegas serta gagah layaknya sebuahbmodel terbaru yang dimiliki Honda, grille dibuat lebih besar dan juga tegas. Untuk desain bergaya coupe yang melandai juga telah menjadi salah satu daya tarik mobil ini.

Lengkapnya Fitur Honda HR-V

Pada desain interior sebuah mobil merupakan hal yang paling diperhatikan jika seseorang ingin membeli mobil. Begitu juga dengan desain interior HR-V yang juga sangat diperhatikan menjadi daya tarik mobil ini. Karena walau tidak banyak berubah dari satu tipe ke tipe lainnya pada kabin HR-V S dan juga HR-V E keduanya telah didominasi warna hitam. Pada bagian jok HR-V tipe E mengkombinasikan kulit serta kain, sedangkan HR-V tipe E special edition juga telah full menggunakan kulit. Pada balutan kulit di HR-V tipe E special edition juga telah membalut setir dan tuas transmisinya. Namun khusus untuk HR-V Prestige desainnya telah dibuat sedemikian rupa sehingga punya nuansa futuristik tapi tetap sederhana dan modern.

 Pada bagian interior Honda HR-V

Kemudian pada desain interior HR-V Prestige juga telah dipilih perpaduan warna ivory untuk dashboard, konsol tengah sampai dengan door trim. Yakni pada HR-V Prestige perubahan juga telah terjadi pada kursi bagian tengah yang mendapat tambahan headrest dan juga sabuk pengaman sebanyak tiga titik. Tidak hanya itu khusus Prestige, berpadu dengan warna Ivory untuk bagian dasbor, konsol tengah hingga door trim. Dengan perubahan di kursi baris kedua, yakni adanya tambahan headrest di tengah dan juga sabuk pengaman tiga titik. Di tipe terbaru HR-V di posisi kemudi juga dibenahi jadi lebih nyaman. Pada jok kemudi tergolong rendah tali masih tetap bisa diatur ketinggiannya sesuai keinginan pengemudi. Dengan kelebihan Honda HR-V lain yakni terdapat pada kabin penumpang baris kedua yang di mana ruang kaki dan kepala juga cukup luas dan tidak terkesan sempit. Kemudian fleksibilitas sangat tinggi karena dapat diatur dengan praktis, jadi kamu juga bisa menaruh barang bawaan dengan mudah.

Mempunyai Performa Mesin Honda HR-V

Pada performa kedua mesin HR-V, juga sangat baik 1.5 liter dan juga 1.8 liter memang patut diacungi jempol ya guys. Honda HR-V dengan mesin 1.5 liter juga cukup untuk digunakan di situasi kepadatan kota. Dan ketika melaju di jalan bebas hambatan atau bisa disebut TOL maka akan semakin yakin jika mesin 4 silinder ini bisa mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan juga torsi maksimal sebesar 145 Nm yakni pada 4.600 rpm.

News Feed