oleh

Kenali Tanda-tanda Kehamilan Istri Anda Sejak Awal

Sebagai pasangan baru menikah tentu menjadi hal yang sangat berbahagia sehingga sudah memiliki tanggung jawab diantara pasangan tersebut. Walaupun masiih pasangan baru menanti memiliki anak memang menjadi hal yang sangan di nanti. Untuk itu melakukan ikhtiar menjadi hal yang harus dilakukan agar di kemudian hari bisa diberikan amanah berupa bayi. Bila merasa ada tanda – tanda kehamilan sebelum di tes kehamilan maka tentu harus mengetahui apa saja tanda – tanda istri yang sedang hamil.

tanda Kehamilan

Berikut ini adalah tanda – tanda awal istri yang sedang mengalami kehamilan yang perlu diketahui diantaranya  :

  • Mengalami telat haid

Salah satu yang mudah untuk mengetahui hamil atau tidaknya tentu bisa di lihat dari waktu haid yang mengalami keterlambatan. Bahkan mengalami penghentian haid dalam waktu kurun waktu yang cukup lama sehingga harus segera untuk diperiksa.

  • Mengalami pusing, mual dan muntah

Tanda yang kedua sering mengalami pusing, mual dan bahkan bisa sampai muntah. Walaupun memang tergantung dari setiap istri yang memang sering mengalami perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

  • Seringnya buang air kecil

Bagi istri yang sudah hamil biasanya sering pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil yang disebabkan rahim membesar sehingga menekan kandung kemih.

  • Puting menjadi lebih sensitif

Puting dan daerah di sekitarnya mengalami sensitif bila di sentuh ataupun terkena baju.

Bila sudah mengalami tanda – tanda awal kehamilan maka harus segera di periksa salah satunya dengan menggunakan aplikasi untuk cek kandungan seperti menggunakan test pack yang bisa dilakukan di rumah. Untuk penggunaan alat tes kehamilan tersebut bisa dilakukan sesuai dengan prosedur yang sudah ada dalam kemasannya. Termasuk untuk mengatahui hasilnya apakah positif atau tidak maka bisa di lihat dari garis yang nanti akan muncul setelah dilakukan pengecekan. Bila di lihat hasilnya positif maka bisa pastikan kembali dengan memeriksakan diri anda ke dokter kandungan untuk memastikan hasil tersebut dengan menggunakan USG.

Komentar

News Feed