oleh

Inilah Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Kamu temukan di internet. Terlebih lagi untuk Kamu para pengguna android. Aplikasi ini mengusung konsep yang berbeda-beda dari mulai games, survei, fotografi dan lain sebagainya.

Bagi Kamu yang bingung harus mencari tambahan seperti apa, penggunaan aplikasi tersebut tentu sangat kami rekomendasikan. Ada puluhan aplikasi yang bisa Kamu pilih saat ini sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Nah, kamu juga bisa baca berita yang unik lainnya hanya di https://www.infosekilas.com.

Aplikasi yang akan kami jelaskan disini sudah terbukti membayar dan sangat aman untuk digunakan. Untuk mengunduhnya juga sama sekali tidak sulit karena sebagian besar sudah tersedia di PlayStore. Penasaran apa saja aplikasi rekomended tersebut? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Neo Plus Apk

Neo APk menjadi aplikasi penghasil uang lain yang tidak kalah direkomendasikan untuk pengguna smartphone. Namun berbeda dengan jenis aplikasi yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu ketika menggunakan aplikasi ini. Deposit bisa dilakukan melalui akun Bank masing-masing.

Menggunakan aplikasi NEO, Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dari sisi finansial. Cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan mengajak rekan Kamu untuk mengunduh aplikasi yang sama melalui link referal yang dimiliki

Snack Video

Rekomendasi pertama yang bisa kami berikan disini adalah Snack Video. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming video satu ini? Saat ini Snack Video bahkan dianggap sebagai salah satu pesaing terkuat dari TikTok. Ada banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Tentu saja Indonesa termasuk salah satu diantaranya.

Selain resmi dan terdaftar di PlayStore dan AppStore, Snack Video juga sudah terbukti membayar. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi satu ini caranya juga tidak sulit sama sekali. Kamu hanya perlu menonton konten yang ada di dalamnya. Setiap kali Kamu menonton konten, akan ada poin yang masuk ke dalam akun.

Selain menonton, Kamu juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. Semakin banyak tugas yang Kamu selesaikan, semakin banyak juga poin yang didapat.  Poin ini bisa Kamu rupiahkan melalui berbagai jenis E-Wallet seperti Dana ataupun ShopeePay.

Baca Plus

Rekomendasi lain yang bisa Kamu instal adalah Baca Plus. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Baca Plus merupakan salah satu rekomendasi APk terbaik bagi para generasi cerdas. Bagaimana tidak, selain mendapatkan berbagai informasi bermanfaat di dalamnya, Kamu juga bisa mendapatkan komisi.

Baca Plus menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi Kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.

Poin ini akan diakumulasikan ke dalam akun Kamu dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini. Selain membaca, Kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali misi diselesaikan, tentu saja ada komisi tambahan yang akan didapat.

TikTok

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah TikTok. Siapa yang tidak kenal aplikasi ini pastinya kurang update dalam dunia teknologi. TikTok adalah salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Ada banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Bahkan para selebriti nasional dan duni juga menggunakannya.

Siapa sangka kalau ternyata Tiktok bisa menjadi salah satu sarana terbaik untuk menghasilkan uang. Tidak hanya sampingan, penghasilan dari Tiktok ini bisa Kamu jadikan sebagai penghasilan utama karena angkanya juga tidak main-main.

Ada pengguna yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya dari TikTok. Ketika Kamu menggunakan aplikasi satu ini, cukup perbanyak follower dan viewer saja. Buat konten yang menarik agar orang-orang mengunjungi channel Tiktok Kamu.

News Feed