oleh

Ini Dia Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Bisnis untuk Dewasa di English First

Bagi yang menggeluti dunia bisnis, pasti melebarkan sayap usahanya hingga luar negeri merupakan salah satu impian yang ingin diwujudkan. Untuk bisa bekerjasama dengan pihak asing, bahasa Inggris akan menjadi bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi. Tanpa kemampuan ini, bisa dibayangkan bagaimana menemukan dua pikiran yang berbeda saat berargumen atau mengkomunikasikan materi yang di presentasikan. Menggunakan bahasa Inggris ala kadarnya juga sangat beresiko untuk mengalami miss communication jika harus menjelaskan secara detail kepada pihak klien asing.

Maka dari itu, penting bagi Anda calon businessman ataupun yang sudah terjun di dunia bisnis untuk mengupgrade kemampuan bahasa Inggris menjadi lebih ahli. Anda bisa mengikuti kelas bahasa Inggris bisnis untuk dewasa atau Business English Jakarta, seperti salah satu modul atau program pembelajaran di English First (EF). Materi pembelajaran yang akan didapat, meliputi keterampilan berpidato, bernegosiasi dan berbicara melalui telepon, dll. Materi pembelajaran yang digunakan juga berasal dari Sekolah Bisnis Harvard yang akan membantu siswa untuk belajar lebih banyak pengetahuan tentang bisnis sembari belajar bahasa Inggris.

Untuk pembelajaran yang lebih intensif, Anda bisa mengikuti les Business English Jakarta di English First. Sudah banyak para profesional maupun pelaku bisnis dari berbagai perusahaan multinational di seluruh dunia yang menjadi lebih produktif setelah mengikuti kursus di English First. Berbagai keuntungan pun juga didapatkan oleh mereka yang mengikuti kursus bahasa Inggris bisnis di English First, seperti:

  1. Mampu memperluas jaringan bisnis yang dijalankan karena adanya berbagai klub belajar bahasa Inggris yang akan membuat peserta didik mengenal lebih banyak pelaku bisnis yang mampu membuka peluang perkembangan karir Anda.
  2. Bisa berlatih bahasa Inggris sesuai kebutuhan karena kurikulum yang berfokus pada pelatihan bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis dan karir.
  3. Menerapkan lingkungan bahasa Inggris yang hidup, sehingga membantu peserta didik untuk lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris.
  4. Meningkatkan keterampilan bahasa Inggris secara menyeluruh yang diperlukan, seperti keterampilan berpidato, melakukan negosiasi, berbicara pada meeting atau pertemuan, memimpin pertemuan, berbicara lewat telepon, dan berbicara kepentingan sosial lainnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Komentar

News Feed