oleh

Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Print Kain

Semua tahu Mesin Printer, tapi mungkin tidak banyak yang tahu tentang Mesin Printer untuk Cetak Kain secara digital, karena memang mesin printer ini hanya digunakan untuk para pengusaha konveksi, mesin Printer kain ini memungkinkan kamu untuk mencetak desain yang kamu buat di beberapa jenis kain, seperti Satim Spandek, Scuba, Velvet, Cotton, Canvas tebal dan masih banyak lainnya, hasil dari percetakan yang kamu buat bisa kamu applikasikan untuk dijadikan busana fashion seperti misalnya Hijab atau gamis.

Dengan Hadirnya Mesin Printer cetak Kain digital ini, membuat pekerjaan untuk membuat sebuah desain cetak pada kain menjadi lebih cepat dan spesial, banyak pengusaha dan desainer yang memanfaatkan mesin Print kain, atau print textile untuk membuat desain cetak kain. Alasanya adalah karena prosesnya lebih cepat dan Efisien.Hasil dari Cetak Kain Digital ini bisa diapplikasikan ke banyak bidang kreatif, seperti contohnya Aksesoreis, furniture, kerajinan tangan, sepatu dan masih banyak lannya. Nah kamu juga bisa menggunakanya untuk mencetak desain fashion kamu sendiri, baik untuk di pakai sendiri ataupun untuk memulai bisnis fashion.

Print Kain

Mulailah berkreasi untuk menjadikan hidup lebih indah, kamu bisa membuat corak kain yang spesial, buat desain digital di computer, dan dengan mesin printer kain ini, kamu bisa membuat corak kain yang kamu inginkan, jadikan dirimu kreatif dari hasil mesin jasa print kain ini, kamu bisa membuat berbagai macam produk fashion seperti, Baju, Jaket dan banyak lainnya, atau kamu bisa bekreasi dengan membuat kerajinan tangan seperti membuat aksesories dan hiasan dinding atau boneka.

Jenis-Jenis kain yang bagus untuk Cetak Kain

Untuk memudah kan kamu memilih jenis kain yang cocok untuk digunakan dalam Usaha cetak kain, berikut daftar bahan yang cocok untuk di proses menjadi Kain Cetak :

Dryfit / Bahan Jersey

Memiliki Karakteristik mudah kering, membuat bahanini sangat cocok untuk dijadikan kain cetak, bahanya juga bisa menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan.

SATIN TAFETTA (DUCCHEES)

Memiliki Karakteristik yang tebal memiliki permukaan yang mengkilap di bagian depan, Kain ini sangat cocok untuk dijadikan bahan cetak kain, dan kemudian diproses menjadi Gaun atau Gamis untuk wanita atau dijadikan Hiasan dinding.

KANVAS POLY

Bahan memiliki karakteristik bahan yang tebal dan sangatkuat,sehingga sangat cocok untuk diapplikasikan menjadi berbagai kebutuhan fashion seperti, Sepan dan Tas, juga cocok untuk di proses menjadi Seat Cover, Hiasan Dinding dan masih banyak lainnya.

Harga Mesin Printing kain.

Harga untuk Mesin cetak Kain ini tergantung dari Tipe dan kualitasnya, mulai dari Rp. 20.000.000 sampai dengan Rp. 100.000.000 harga yang ditampilkan ini hanya perkiraan di pasar saja yah, bisa jadi lebih murah atau lebih mahal. Tentunya ada harga pasti akan ada kualitas yang ditawarkan.

Oke sekian dari saya tentang Mesin Print Kain, Semoga Artikel ini Bermanfaat!

Komentar

News Feed