oleh

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Anda pernah terjatuh? Pasti kenal dong dengan luka. Luka memang menjadi hal yang lumrah, apalagi ibu-ibu yang masak terus kecipretan minyak goring pasti akan mendapatkan luka bakar yang lumayan. Luka tersebut juga kadang bisa hilang dan kadang juga yang masih sampai sekarang.

Untuk itu kami hadirkan tips cara menghilangkan bekas luka. Jangan lupa baca sampai selesai yah semoga artikel ini membawa berkah untuk Anda dan Anda mendapatkan pengetahuan baru karena membaca cara Menghilangkan bekas luka berikut ini.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat

Menghilangkan bekas luka dengan cepat pastinya anda menginginkannnya buka? Pasti anda akan mencari cara menghilangkan bekas luka yang mengganggu anda di pasaran. Di pasaran banyak yang menjual obat untuk menghilangkan bekas luka, tetapi anda tidak tahu akan keamanan produk tersebut. Untuk itu jangan sampai salah pilih produk.

Semua Pastinya ingin tampil bersih dan tanpa luka dong! Untuk itu mari membaca dan terapkan cara-cara berikut ini agar anda terbebas dari luka yang akan mengganggu penampilan Anda.

Tips Menghilangkan Bekas Luka dengan cepat dan alami

1 . Menggunakan Minyak Bulus

Dari hasil uji laboratorium oleh beberapa ahli peneliti, dinyatakan bahwa minyak bulus mempunyai kandungan sejumlah Vitamin yang amat dibutuhkan oleh kulit, salah satunya kandungan tinggi Vitamin E

Hewan yang tergabung dalam golongan kura-kura ini termasuk hewan yang sudah jarang kita temui di alam liar, karena sekarang ini orang mencari bulus karena keampuhan dan khasiatnya. Tak mengherankan minyak bulus memiliki harga yang lumayan, karena minyak bulus memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan luka.

Minyak Bulus menjadi rekomendasi yang dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan bekas luka secara cepat dan singkat. Minyak bulus dipilih karena mengandung banyak khasiat yang dapat mengatasi bekas luka dengan cepat, luka bekas jerawatpun dapat hilang dengan cepat jika menggunakan minyak ini.

Dengan waktu beberapa minggu, luka yang awalnya besar dapat hilang dengan cukup cepat dengan sendirinya menggunakan minyak ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan cara menghilangkan bekas luka dengan menggunakan minyak ini.

Cara Penggunaan: cara penggunaan minyak ini sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan minyak bulus ini ke bekas luka atau seluruh permukaan wajah agar luka bekas jerawat dapat teratasi. Lalu pijat perlahan selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat dan cukup lakukan secara rutin setiap hari.

Namun yang perlu anda ingat, ada baiknya anda harus hati-hati jika membeli produk ini. Karena, banyak produk yang mengaku sebagai minyak bulus tetapi sebenarnya bukan. Maka dari itu telitilah dalam membeli.

2 . Minyak Zaitun Dan Extravirgi Oil

Minyak berwarna hijau kekuningan ini mengandung berbagai zat yang diperlukan untuk menghilangkan bekas luka. Minyak Zaitun terbilang memiliki harga yang lebih murah daripada minyak bulus tadi, tetapi tidak kalah kehebatan dan khasiatnya dibandingkan minyak bulus.

Minyak Zaitun mengandung vitamin E dan antioksidan yang tinggi pada keduanya dapat memberikan perbaikan pada sel-sel kulit yang rusak dan luka dan membuang sel kulit mati. Sama seperti extra virgi oil, biasanya minyak zaitun tidak hanya digunakan untuk memasak, tetapi juga dapat menghilangkan bekas luka, dapat juga digunakan sebagai masker dan perawatan tubuh lainnya.

Cara penggunaan: Anda hanya perlu oleskan minyak zaitun pada bagian luka dan diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat secara sedikit demi sedikit.

3 . Susu Kambing

Selain dua bahan di atas, susu kambing juga dapat menghilangkan bekas luka. Karena Susu kambing mengandung banyak nutrisi untuk menghilangkan bekas luka. Pemberian nutrisi pada kulit dari dalam dapat dilakukan dengan rutin meminum susu kambing.

Iya, selain sehat dari luar, tubuh pun sehat dari dalam, Minyak Bulus dan Minyak Zaitun dapat dijadikan bahan menghilangkan luka dari luar. Sedangkan Susu kambing dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan bekas luka dari dalam, jika tubuh ternutrisi pastinya luka pun dapat sembuh dengan cepat.

Protein susu kambing yang tinggi disinyalir mampu melembabkan, menghaluskan, dan memanjakan kulit, terutama kulit wajah. Agar wajah tampil cerah dan bersinar. Meski banyak cara untuk menghilangkan luka tetapi cara ini masih sangat jarang orang yang tahu.

Semoga informasi seputar kesehatan kulit ini dapat menambah wawasan anda mengenai cara menghilangkan luka dengan cepat. Agar anda tampil cerah dan bersinar. Semoga bermanfaat.

Komentar

News Feed