oleh

Belajar Bahasa Inggris Dasar: Cara Memulai Sekarang

Jika Anda ingin belajar Bahasa Inggris dari dasar, posting ini untuk Anda. Nah, jika Anda bisa membaca ini, mungkin Anda tidak memulai dari awal.Namun, saya mencoba menggunakan bahasa Inggris sesederhana mungkin, agar siapa pun dapat membaca postingan tersebut dan mengambil setiap informasi yang berguna. Mungkin Anda sudah punya alasan kuat untuk belajar bahasa Inggris. Karena Anda harus, mungkin? Apa pun alasannya, mari ikuti tips di bawah ini agar dapat membantumu mempercepat proses belajar bahasa Inggris.

  1. Mengikuti kursus

Bisakah Anda mengandalkan tutor profesional, sekali atau dua kali seminggu, secara tatap muka? Jika Anda bisa, bagus; jika tidak, tidak ada tempat lain untuk pergi selain membuka Internet. Hal lain: cara terbaik untuk berlatih adalah dengan menemukan Mitra Pertukaran Bahasa: setengah jam dalam bahasa Inggris, setengah jam lagi dalam bahasa ibu Anda. Mendengarkan, berbicara dan saling mengoreksi.

  1. Membaca berita dalam bahasa Inggris

Satu artikel sehari sudah cukup. Anda membacanya, mencari kata-kata yang tidak Anda ketahui, Anda mencatat seluruh kalimat (kata tanpa tujuan tanpa konteksnya), Anda mencoba menggunakan kata tersebut dalam 24 jam berikutnya. Anda mungkin memiliki preferensi dalam hal artikel: jika memungkinkan, cobalah untuk mencakup semua spektrum berita: politik, masyarakat, seni, acara, olahraga, ekonomi, perselingkuhan, juga gosip.

  1. Mendengarkan conversation English di podcast dan radio

Podcast sedang naik daun, tetapi radio tidak menghilang: Anda mungkin ingin memulai dari podcast sederhana untuk pemula. Kemudian, Adept English adalah alat yang luar biasa: dengan dua podcast baru per minggu, masing-masing berdurasi antara 10 dan 15 menit, podcast ini harus menjadi bagian dari diet bahasa Inggris Anda.Topik berkisar antara kencan online hingga perlindungan lingkungan, dengan perhatian khusus pada idiom, terminologi, tip & trik untuk mengatasi kesulitan.Ini dipikirkan untuk audiens yang berada di tingkat pemula – menengah dalam bahasa Inggris British.

News Feed