oleh

Begini Cara mendapat Harga Hotel Termurah

Menginap di sebuah hotel tentunya harus menjamin hadirnya sebuah kepuasan dan kenyamanan. Sebab, hal itu merupakan sebuah prioritas penting bagi tamu atau siapapun yang melakukan perjalanan keluar kota atau luar negeri. Namun, tahukah Anda ternyata standar hotel berbintang merupakan pilihan yang dicari bagi banyak tamu. Sebab, di sana Anda akan mendapatkan pelayanan, dan fasilitas yang menjamin kenyamanan bermalam.

Banyak yang bilang bahwa mendapatkan hotel dengan harga murah, tempat yang nyaman, fasilitas yang baik, serta lokasi yang strategis adalah perkara mustahil. Tapi menurut kami, Anda sangat mungkin mendapatkan “the all-in-one package”, asal tahu triknya. Anda bisa mendapatkan hotel dengan kualitas dan fasilitas bintang 4 atau 5, tapi dengan harga bintang 3. Caranya mudah, hanya membutuhkan 4 langkah saja.

  1. Perhatikan nilai dan review dari tamu-tamu sebelumnya

Rahasia mendapatkan hotel murah dengan fasilitas baik dan lokasi yang strategis adalah Anda perlu mencari tahu nilai serta review yang diberikan oleh tamu-tamu sebelumnya terhadap hotel tersebut. Untuk mendapatkan hotel dengan kualitas yang bagus, Anda harus mencari hotel dengan nilai minimum 7, atau bahkan 7.5 hingga 8 di beberapa kota yang memiliki standar lebih tinggi. Nilai di bawah itu biasanya hanya memberikan fasilitas dan kualitas rata-rata saja. Cukup baik, tapi tidak istimewa. Ingat, jangan hanya memperhatikan angka atau nilai saja. Perhatikan juga review yang diberikan, karena biasanya dari sana Anda mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai keadaan hotel sesungguhnya. Lihatlah kelebihan dan kekurangan hotel tersebut,serta hal yang membuat para tamu senang atau tidak senang menginap di sana.

  1. Pilih area favorit wisatawan

Faktor berikutnya yang harus diperhitungkan adalah lokasi hotel. Pilihlah area yang menjadi favorit wisatawan dan memiliki akses transportasi yang mudah. Pertimbangkan juga jarak antara daerah penginapan dengan daerah yang akan sering Anda kunjungi selama berada di sana. Jangan sampai Anda memilih hotel yang jaraknya sangat jauh dengan tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi, sehingga Anda akan menghabiskan banyak biaya dan waktu untuk transportasi. Jangan berhenti di sana. Lihatlah juga lingkungan sekitar hotel melalui Google Street View, sehingga Anda tahu apakah lingkungan sekitar hotel sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Misalnya, apakah daerah itu memiliki banyak tempat makanan, minimarket, dan lainnya.

  1. Urutkan berdasarkan harga terendah

Setelah Anda mengatur standar yang Anda inginkan, maka hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengurutkan hotel berdasarkan harganya yang termurah. Setelah itu, Anda bisa mencari hotel yang sesuai dengan kriteria Anda dan sesuai budget. Anda juga bisa mem-filter hotel berdasarkan budget Anda untuk mendapatkan hasil yang sama.

  1. Lihat fasilitas apa saja yang ditawarkan

Faktor terakhir yang juga harus Anda perhatikan adalah fasilitas yang Anda dapatkan. Apakah harga yang diberikan sudah termasuk sarapan, apakah hotel tersebut memberikan wifi gratis di seluruh wilayah hotel, apakah hotel tersebut memiliki kolam renang, apakah hotel tersebut memiliki restoran, dan lain-lain. Selain itu, lihat juga foto-foto kamar tidur, kamar mandi, serta area lain di dalam hotel tersebut, apakah sesuai dengan yang Anda cari atau tidak.

Nah, itulah tadi beberpa tips untuk mencari hotel termurah. Caranya cukup mudah sekali bukan, kamu bisa menemukan hotel termurah di www.misteraladin.com, kamu tinggal memasukkan kota destinasi tempat kamu berlibur dan temukan hotel termurah sesuai keinginanmu.

Komentar

News Feed