oleh

Apa itu EaseUS Data Recovery Wizard dan Kelebihannya?

EaseUS Data Recovery Wizard [PortalPintar.com] – Ada beberapa permasalahan yang kerap sekali di derita oleh para pengguna computer atau laptop. Permasalahan tersebut adalah mereka bisa kehilangan data-data yang terdapat didalamnya. Jika sudah seperti ini pastinya anda akan semakin bingung bukan? Tapi tunggu dulu! Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah ada EaseUS Data Recovery Wizard yang bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah anda.

Apa itu EaseUS Data Recovery Wizard

New EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard merupakan sebuah software canggih yang bisa mengembalikan fileanda yang telah hilang. Pemulihan akan dilakukan dengan cepat. Semua permasalahan kehilangan data seperti file yang telah dikosongkan dalam recycle bin, hardisk terformat atau rusak, adanya serangan virus dan masih banyak lagi bisa dikembalikan dengan menggunakan jalur penyimpanan asli atau awalnya.

Beberapa dukumen yang bisa dikembalikan diantaranya adalah Doc, Xls, Pdf, cwk, html, JPG, TIF, GIF, CRW, SWF, NEF, BMP, Avi, MOV, MP3, MP4, WWAV dan masih banyak lagi. Ada 3 tipe EaseUs data recovery wizard yang bisa anda pilih diantaranya adalah data recovery wizard free, pro dan pro+Winpe. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak perbandingan dibawah ini.

Software EaseUS Data Recovery Wizard

Kelebihan EaseUS Data Recovery Wizard

  1. Dapat memulihkan data yang terhapus atau terformat dari tempat yang berbeda. Dapat mengembalikan data sebanyak 2 GB.
  2. Bisa mengembalikan semua jenis file seperti foto, dokumen, audio, video, file yang dikompres, email dan masih banyak lagi.
  3. Mendukung pemulihan data dari PC, laptop, digital devices, harddrive, kartu memori dan yang lainnya.
  4. Dapat memulihkan partisi yang hilang terhapus atau tersembunyi.
  5. Anda bisa mendapatkan supporttechnical seumur hidup.

Kelebihan EaseUS Data Recovery Wizard Pro

  1. Bagi anda yang membutuhkan pemulihan tanpa batas maka anda bisa memanfaatkan recovery wizard versi pro. Ini karena anda tidak akan diberikan batasan dalam memulihkan fileanda.
  2. Sama seperti versi free, versi pro ini juga bisa mengembalikan semua jenis file yang hilang, mengembalikan partisi yang rusak, mendapatkan support tanpa batasan.
  3. Tapi untuk jenis lisensi, anda bisa mendapatkan lisensi jenis singlelicense.
  4. Versi ini bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar $69.95 atau sekitar kurang lebih 1 juta.

Cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard

Cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard ini tergolong cukup mudah baik itu untuk versi free maupun versi pronya. Pertama, anda bisa menginstal programnya terlebih dahulu. Setelah itu jalankan program pada penyimpanan dimanafileanda hilang.

Kemudian anda bisa segera mencari lokasi untuk mulai melakukan pencarian data seperti pada desktop, windowslibrary, dan lainnya. Pilih yang  sesuai dengan situasi anda. Selanjutnya, anda bisa melakukan scan PC atau perangkat. Anda juga bisa memanfaatkan deepscan apabila file tidak bisa ditemukan dan file tidak bisa dibuka dengan benar.

Demikian informasi mengenai EaseUS Data Recovery Wizard yang perlu anda ketahui. Memiliki masalah data hilang? Software yang satu ini bisa menjadi solusi yang terbaik untuk anda.

Komentar

News Feed