oleh

5 Ide Destinasi Liburan Akhir Tahun yang Murah dan Bisa Dicicil

Tahukah kamu kalau sekarang, bukan cuma pengguna kartu kredit perbankan aja yang bisa beli akomodasi liburan dengan cara dicicil. Pakai kredit online dari fintech seperti Kredivo juga bisa, lho! Nggak perlu lagi repot apply kartu kredit, cukup pakai Kredivo, daftar secara online dan proses approvalnya hanya 1 x 24 jam.

Dengan Kredivo, kamu bisa mencicil akomodasi liburan mulai dari tiket pesawat, hotel, tiket kereta, tiket kapal, hingga paket liburan di berbagai travel agent rekanan Kredivo. Mulai dari Tiket.com, pegipegi.com, Citilink, RedDoorz, Panorama Tours, Blibli Travel, Momotrip, dan masih banyak lagi.

Sekitar tiga bulan lagi, kita semua akan memasuki penghujung tahun 2019 yang mana selain pergantian tahun ke 2020, juga menjadi salah satu momen paling ditunggu karena ada libur panjang Natal hingga tahun baru. Hari libur tanpa pergi liburan, tentu nggak lengkap rasanya. Ini juga bisa jadi momen di mana kamu rehat sejenak dari aktivitas setelah setahun penuh bekerja. Maka dari itu, jangan sia-siakan kesempatan kali ini. Mumpung bisa dicicil, yuk rencanakan liburanmu dari sekarang. Berikut ini adalah 5 rekomendasi destinasi liburan yang bisa kamu pilih.

Wisata kuliner ke Yogyakarta

Mulai dari gudeg, sate klatak, bakpia, angkringan, kopi arang, mi lethek, bakmi jawa, hingga tempo gelato yang populer, mencicipi keragaman dan kenikmatan kuliner di Yogyakarta bisa menjadi tujuan liburan akhir tahunmu kali ini. Nggak cuma terbukti nikmat, kulineran di Yogyakarta juga masih terbilang cukup murah. Cocok bagi kamu yang punya bujet liburan terbatas atau berniat solo traveling.

Wisata bersama keluarga ke Malang

Mau memboyong serta pasangan dan anak-anak dalam liburan akhir tahun kali ini? Kota Malang bisa jadi salah satu destinasi yang tepat. Ada banyak tempat wisata ramah anak yang bisa dikunjungi di Malang, mulai dari Jatim Park 1 & 2, Batu Secret Zoo, Taman Kelinci, Taman Selecta, hingga Batu Night Spectacular. Buat kamu yang mau liburan romantis bersama pasangan, berkunjung ke kawasan Batu atau one day trip ke Bromo bisa juga jadi pilihan. Sebab,  Banyak pilihan hotel atau resort dengan pemandangan alam yang menakjubkan di Batu. Selain itu, sama seperti Yogya, Malang juga terkenal dengan kulinernya yang beragam, murah, dan enak.

Wisata pantai ke Bali

Penat dengan kehidupan di kota besar dan ingin melipir ke laut untuk menikmati semilir angin segar dan deburan ombak? Saat yang tepat untuk memilih Pulau Dewata, Bali, sebagai destinasi liburan akhir tahunmu! Mulai dari pantai yang ramai hingga pantai yang sepi dan tenang, semua bisa dengan mudah ditemukan di Bali. Nggak hanya itu, kamu juga punya banyak pilihan hotel atau resort yang memiliki pemandangan langsung ke arah pantai dengan kisaran harga yang beragam. Cocok untuk relaksasi dan rehat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan di kota besar.

Wisata belanja ke Singapura

Mau menghabiskan uang bonus tahunan untuk belanja? Atau mau lihat pertunjukan kembang api yang spektakuler di malam pergantian tahun? Singapura bisa jadi destinasi yang tepat. Meski biaya hidup di Singapura lebih mahal dibanding Indonesia, Singapura termasuk salah satu destinasi liburan favorit orang Indonesia dan lokasinya cukup dekat. Sehingga, biaya tiket pesawat dari dan menuju Singapura terbilang cukup murah. Pilihan hotel juga beragam, mulai dari yang berbintang hingga hostel murah ala backpacker bisa dengan mudah kamu temukan di situs-situs online travel agent.

Wisata budaya ke Thailand

Tertarik untuk backpackeran atau melancong sambil mengenal budaya negara lain? Negeri Gajah Putih atau Thailand bisa menjadi destinasi yang menakjubkan untuk kamu kunjungi saat liburan akhir tahun nanti. Sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Buddha, di Thailand banyak terdapat Wat atau kuil yang bentuknya sangat indah dengan histori yang tidak kalah menariknya. Dikutip dari situs Forbes, pada tahun 2018, Bangkok yang merupakan ibu kota Thailand juga menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia. Selain karena objek wisatanya yang memukau, kuliner khas Thailand dan juga keramahtamahan penduduknya menjadi salah satu daya tarik utama dari negara ini yang nggak boleh kamu lewatkan.

Daftar Akun Kredivo & Kredit Online Akomodasi Liburanmu Sekarang!

Sudah menentukan destinasi mana yang mau kamu kunjungi untuk liburan akhir tahun? Mumpung masih tiga bulan lagi, yuk segera cicil akomodasinya dari sekarang. Kamu tinggal download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store, kemudian daftar untuk akun Premium. Selain limit kredit onlinenya bisa mencapai hingga Rp 30 juta, kamu juga bisa menikmati fasilitas pinjaman tunai dari Kredivo apabila terdaftar sebagai pengguna Premium.

Untuk mendaftar, pastikan kamu sudah berusia minimal 18 tahun, memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. Setelah download, kamu tinggal ikuti instruksi pendaftaran di aplikasi Kredivo mulai dari mengupload foto KTP asli, foto selfie, isi form data diri, menyambungkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan serta akun e-commerce yang aktif sebagai bukti domisili. Selesai daftar, selanjutnya tunggu proses approval dari Kredivo dalam waktu 1 x 24 jam.

Apabila pendaftaran sudah disetujui, kamu bisa langsung menggunakan limit untuk mencicil atau kredit akomodasi liburan yang dibutuhkan seperti tiket pesawat atau hotel di travel agent rekanan Kredivo. Rutenya bebas, berlaku untuk domestik atau internasional. Untuk cicilan, Kredivo menyediakan pilihan tenor 3/6/12 bulan, tanpa uang muka, dengan suku bunga angsuran hanya 2,95% per bulannya. Yuk, coba sekarang & wujudkan liburan akhir tahun impianmu dengan Kredivo!

Komentar

News Feed