oleh

4 Pilihan Perlak untuk Bayi yang Anti Alergi

Perlak untuk Bayi yang Anti Alergi

Perlak merupakan perlengkapan bayi tak kalah penting karena berguna saat melakukan penggantian popok. Ketika selesai memandikan bayi maka perlu menggunakan perlak agar tempat tidur bayi tidak basah. Perlak juga sangat bermanfaat saat sedang bepergian. Ini 4 pilihan perlak terbaik untuk digunakan pada bayi tanpa menyebabkan alergi.

Pilihan Perlak untuk Bayi yang Anti Alergi

  1. CuddleCo Bamboo Comfi Change

Perlak bayi yang terbuat dari kombinasi bahan soft bamboo lembut dan memory foam yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Perlak ini dapat dicuci dengan menggunakan mesin cuci tanpa mudah sobek. Anda dapat menggunakannya sejak bayi baru lahir dengan ukuran 45 x 72 x 13 cm.

Perlak bersifat hypoallergenic, bagian dalam perlak anti-air, dan anti bakteri serta jamur. Perlak bayi ini bisa didapatkan dengan di toko online perlengkapan bayi orami.co.id meskipun hanya membeli satu buah produk.

  1. Sugar Baby Premium Air Filled Rubber

Perlak organik yang terbuat dari bahan 100% karet alami sehingga aman digunakan bagi bayi tanpa menyebabkan alergi. Ideal untuk bayi usia 0 bulan karena bebas dari kandungan BPA. Dilengkapi dengan double layered (2 lapis) sehingga tidak mudah sobek.

Tidak mengandung zat nitrosamine yang berbahaya sehingga sangat aman dan nyaman digunakan. Bersifat waterproof (tidak tembus air) sehingga bisa digunakan di atas kasur bayi. Perlak 100% bebas dari bahan kimia berbahaya. Memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kelembapan perlak terjaga.

  1. Pupu Air-Filled Rubber Cotsheet

Perlak dengan motif panda berwarna pink ini terbuat dari bahan karet berkualitas yang berukuran 90×60 cm. Kelebihan perlak dari produk ini dilengkapi gelembung udara sehingga terasa empuk dan menghadirkan sensasi dingin saat digunakan.

Terdapat tambahan bantal di sisi belakang perlak agar bayi merasa lebih nyaman saat ditidurkan di atasnya. Tidak menyakiti kulit bayi karena memiliki tekstur yang lembut. Perlak ini tahan lama dan tidak mudah rusak atau pun sobek.

  1. Skiphop Pronto Changing Station Heather Grey

Perlak ini dapat pula digunakan untuk alas stroller.  Dilengkapi pronto pillow untuk kepala sehingga bayi lebih nyaman. Perlak dapat pula dibentuk menjadi tas popok. Disertai translucent wipes case untuk menyimpan tisu basah.

Perlak sangat mudah dibersihkan dengan dilap menggunakan kain basah atau pun tisu basah. Awet dan tahan lama untuk digunakan. Berbagai kelebihan yang dimiliki perlak ini membuat harganya terbilang mahal dibandingkan perlak yang lainnya yaitu Rp483.650 setelah mendapatkan diskon.

Ada banyak sekali perlengkapan bayi yang perlu dipersiapkan. Pastikan Anda membeli produk yang aman dari berbagai zat berbahaya seperti BPA. Tujuannya agar tidak berisiko pada kesehatan bayi. Anda bisa mengunjungi orami.co.id untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

Komentar

News Feed