oleh

3 Alasan Mengapa Anda Harus Menghasilkan Uang Custom Emoney

Tahun lalu Pemerintah mulai mendorong gerakan nontunai di masyarakat. Gerakan ini dimulai dengan jendela tiket pembelian tiket diganti dengan mesin penjual otomatis dan kemudian dihapus pembayaran tunai di gerbang tol.

Ini tentu saja mendorong orang untuk memiliki Custom Emoney yang kemudian memicu bisnis baru yaitu custom e money. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membuat custom uang daripada hanya memiliki uang biasa.

Mencegah penipuan

Fungsi uang adalah sebagai alat pembayaran seperti uang biasa. Pada awalnya e money dikeluarkan oleh bank tetapi sekarang e money juga dikeluarkan oleh beberapa pedagang yang merupakan mitra bank.

Uang E tidak seperti ATM atau kartu kredit yang memiliki nama pemilik dan yang memerlukan nomor PIN atau tanda tangan saat melakukan transaksi. Tidak ada nama pemilik pada kartu uang jadi itu adalah uang. Anda bisa bingung dengan orang lain jika Anda tidak ceroboh dalam menyimpannya. Karena tidak ada fitur keamanan seperti PIN dan tanda tangan sehingga kartu e-money dapat digunakan oleh siapa saja, bukan hanya pemiliknya.

Uang E yang dikeluarkan oleh bank memiliki penampilan yang sama. Tidak ada yang dapat menandai kartu uang Anda dengan kartu orang lain. Ini tentu saja membuka peluang bagi orang jahat untuk bertukar kartu kosong dengan kartu uang yang isinya.

Bayangkan jika Anda hanya menambah uang maka kartu ditukar dengan orang. Tentu saja Anda akan merasa sangat kesal. Jadi, Anda disarankan untuk membuat uang kustom. Dengan e money custom Anda tidak perlu khawatir kartu Anda ditukar dengan orang lain karena kartu Anda berbeda dari kartu e money lainnya. Bagaimana seseorang dapat menukarnya jika kartu ingin ditukar dengan gambar yang berbeda dengan kartunya?

Bagaimana Cara Membuat Custom Emoney dengan Mudah?

Anda dapat memasang foto orang favorit Anda

Di masa lalu, orang biasa membawa dompet yang berisi foto-foto pacar, suami, istri, anak-anak, atau orang tua. Sekarang sudah tidak ada lagi. Di era teknologi saat ini di mana kartu merupakan alternatif untuk uang, foto juga dapat dikonversi menjadi bentuk kartu. E money custom dapat mencetak kartu e money dengan gambar apa pun termasuk foto orang favorit Anda.

Anda dapat memberikan foto orang-orang favorit Anda pada layanan kartu uang elektronik kustom dan kemudian menyalin dan mencetaknya ke kartu uang elektronik Anda. Setiap hari Anda dapat melihat wajah orang-orang favorit Anda dalam perjalanan ke dan dari kantor. Anda akan termotivasi untuk bekerja lebih keras dan kelelahan Anda akan hilang setiap kali Anda e-card di gerbang tol atau di pintu masuk stasiun.

Mudah ditemukan

E custom card lebih mudah ditemukan daripada kartu e money biasa. Ketika Anda lupa meletakkannya atau mungkin jatuh tanpa menyadarinya, lebih mudah untuk menjelaskannya kepada orang lain ketika menanyakan apakah mereka telah melihat kartu Anda. Orang lain jika Anda ingin membantu menemukannya akan lebih mudah ditemukan karena seperti apa kartu e-money Anda.

Layanan e-money kustom dapat ditemukan di internet, terutama di situs web e commerce. E uang biaya kustom relatif terjangkau dan biaya rata-rata yang ditawarkan termasuk saldo. Proses menciptakan custom e money tidak lama. Proses pembuatannya sekitar 1-3 hari kerja. Minimal dalam 3 hari (tergantung jarak Anda dengan penjual) Anda sudah bisa mendapatkan kartu khusus uang dan menggunakannya.

Komentar

News Feed